Lama Gak Muncul di TV, Begini Kabar Polisi 'Masuk Pak Eko'

Kamis, 14 Oktober 2021 – 21:30 WIB

 Eko Hari Cahyono atau yang akrab disapa Pak Eko (Foto: Istimewa)

Eko Hari Cahyono atau yang akrab disapa Pak Eko (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Media sosial pernah dihebohkan dengan sosok Eko Hari Cahyono atau yang akrab disapa Pak Eko. Polisi yang viral karena kalimat 'Masuk Pak Eko' ini dikenal sebagai sosok yang ramah.

Pak Eko merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Pak Eko memang dikenal karena keahliannya melempar pisau sangkur.

Di tahun 2018, Pak Eko sempat menjadi sorotan karena keahliannya melempar benda tajam ke sasaran. Tak hanya pisau sangkur, Pak Eko juga mampu melempar benda tajam lain seperti sendok makan hingga cangkul ke arah sasaran.

Aksi yang dilakukannya dengan gaya jenaka dan tak pernah gagal membuat banyak orang mengaguminya. Bahkan, akun Instagram pribadi Pak Eko kini telah memiliki 91 ribu pengikut.

Setelah lama tak muncul di layar kaca, Pak Eko masih tampak aktif di media sosial Instagram. Ia pun kerap membagikan potret dan video terbarunya.

Penasaran dengan potret terbaru Pak Eko polisi pelempar jitu? Berikut potretnya.


Dilansir dari akun Instagram @papi_eko_pusdik_sabhara_porong, terlihat potret Pak Eko saat tengah asik bernyanyi. 


Di postingan lainnya pak Eko memanfaatkan waktu liburnya dengan jadi tukang bangunan.

"12092021 ini hari mingguku nukang lagi asyik kan “ BIKIN APA HAYOOOOO”, nganu lo ndannnnn" tulis pak Eko dalam akun instagramnya.