IFBC Banner

Profil Lukman Azhari, Pengacara Sekaligus Suami Medina Zein yang Dituding Selingkuh dan KDRT

Minggu, 24 April 2022 – 10:01 WIB

Lukman Azhari

Lukman Azhari

JAKARTA, REQnews - Sosok Lukman Azhari tengah jadi sorotan netizen beberapa waktu belakangan. Suami pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein itu dituding berselingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan dalam pengakuan terbarunya, Medina Zein bercerita dirinya dihajar sang suami habis-habisan di lorong hotel. Dalam unggahan terbarunya, Medina juga Medina juga membeberkan identitas wanita berinisial Z yang diduga selingkuhan suaminya.

Gara-gara itu, Lukman Azhari pun ramai diperbincangkan netizen. Lukman sendiri diketahui merupakan adik kandung dari dua artis senior, Ayu Azhari dan Sarah Azhari.

Tak seperti kakak-kakaknya yang menggeluti pekerjaan di dunia hiburan, Lukman berprofesi sebagai seorang pengacara. Ia juga sempat menjadi pengacara Medina Zein saat istrinya itu terjerat kasus hukum.

Selain pengacara, Lukman juga merupakan seorang pebisnis. Menurut beberapa sumber, Lukman juga ikut mengurus bisnis milik Medina seperti MD Glowing dengan keuntungan miliaran per bulan.

Tak hanya kosmetik, ia juga turut membantu usaha Medina Zein MZ Tour and Travel untuk umroh dan juga toko perhiasan.

Lukman dan Medina Zein berkenalan saat istrinya itu melakukan konsultasi hukum di kantor lama Lukman Azhari. Mereka kemudian dekat dan merasa cocok.

Hingga kemudian, keduanya menikah. Bagi Lukman maupun Medina Zein, ini merupakan pernikahan mereka yang kedua kalinya.

Namun sayang, kini pernikahan Lukman dan Medina dirumorkan bakal kandas karena isu perslingkuhan dan KDRT.