Profil dan Fakta Mencengangkan Sosok Iqlima Kim, Mantan Aspri yang Ngaku Dilecehkan Hotman Paris

Minggu, 01 Mei 2022 – 12:01 WIB

Iqlima Kim

Iqlima Kim

JAKARTA, REQnews - Sosok Iqlima Kim, mantan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah jadi sorotan publik beberapa waktu belakangan.

Ini terjadi usai Iqlima mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual dari mantan bosnya, Hotman Paris. Sejak pernyataan mengejutkannya itu mencuat ke publik, sosok Iqlima pun disorot. Kini profilnya seolah jadi buruan netizen.

Diketahui, merupakan wanita kelahiran tahun 2000-an yang berstatus sebagai single parent. Ia memiliki seorang anak perempuan sebelum akhirnya resmi berpisah dengan mantan suami.

Meski namanya kini telah dikenal publik, wanita berdarah Sunda ini diketahui jarang mengunggah tentang kehidupan pribadinya di media sosial.

Selain sempat menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima diketahui juga merintis karier di dunia akting. Ia pernah membintangi beberapa sinetron di Indosiar. Dia juga dikenal sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 51 ribu di Instagram.

Tak hanya itu, Iqlima ternyata juga seorang pengusaha di bidang kecantikan. Ia merupakan pemilik Iqlima Beauty Studio yang melayani eyelash dan nail art yang berada di Jakarta dan Sukabumi.

Iqlima Kim resmi menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang kesembilan pada Februari 2022 lalu. Namun akhirnya ia memutuskan mundur setelah beberapa minggu menjalankan tugas.

Yang mengejutkan, Iqlima mundur dengan alasan ia menerima pelecehan seksual dari Hotman Paris. Buntut dari klaimnya itu, kini Iqlima bakal dilaporkan ke polisi oleh sang pengacara kondang atas tuduhan pencemaran nama baik.