IFBC Banner

Profil 2 Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew-Camille Vasquez, Gak Kaleng-kaleng Prestasi Mentereng!

Minggu, 29 Mei 2022 – 17:01 WIB

Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew dan Camille Vasquez

Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew dan Camille Vasquez

JAKARTA, REQnews - Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew dan Camille Vasquez sukses memikat perhatian publik gara-gara performa dan kinerja baik mereka dalam membela sang aktor dalam kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Banyak pihak salut dengan kecerdasan dan penampilan kedua pengacara ini saat beraksi di ruang pengadilan. Gaya mereka menginterogasi hingga berhasil "men-skakmat" pihak lawan banyak diacungi jempol.

Lantas seperti apa profil kedua pengacara yahud Johnny Depp ini? Penasaran? Berikut kami berikan ulasannya.

Benjamin Chew atau yang akrab disapa Ben Chew adalah pengacara yang bekerja di kantor Washington D.C., Irvine, dan California dan digambarkan sebagai "litigator multifaset" yang menghadirkan klien dalam "litigasi dan arbitrase komersial yang kompleks". Ia lahir pada 14 September 1961 di Virginia, Amerika Serikat dan saat ini berusia 60 tahun.

Ben Chew telah menghabiskan lebih dari 30 tahun di bidang hukum. Sebelum bergabung dengan Brown Rudnick, ia adalah mitra di firma hukum Manatt Phelps and Phillips yang berbasis di Los Angeles, yang mempekerjakan lebih dari 450 pengacara. Pengacara aktor ini memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di ruang sidang dan memiliki sejarah karier yang mengesankan.

Ben Chew adalah anggota dari American College of Trial Lawyers, ACTL, yang merupakan penasihat pengadilan paling bergengsi dan senior di Amerika Serikat. Ben menguasai berbagai bidang hukum dan berhasil menuntut dua pelanggaran kasus fidusia untuk Johnny Depp di Los Angeles, sebelum berlanjut di Virginia.

Dia lulus dengan gelar sarjana dari University of Princeton sebelum melanjutkan ke University Of Virginia School Of Law. Ben juga mengikuti ujian pengacara di Distrik Columbia, Virginia, dan Republik Kosovo.

Ben fasih berbahasa Spanyol dan telah meraih salah satu penghargaan bergengsi yakni Pengacara Terbaik di Amerika untuk Litigasi Komersial dari tahun 2017 hingga tahun 2022.

Ben Chew diperkirakan memiliki kekayaan bersih hampir sekitar 5 juta dolar AS pada tahun 2022 dengan tarif jasa per jamnya mencapai 700 dolar AS.

Selain Ben Chew, Camille Vasquez juga mencuri perhatian. Pengacara cantik satu ini banyak menuai pujian akibat aksinya yang membuat Amber Heard gelagapan dan sulit berkata-kata di ruang sidang.

Camille Vasquez adalah seorang pengacara berusia 37 tahun yang telah memainkan peran penting di persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard.

Camille Vasquez diketahui lahir di bulan Juli tahun 1984 dan berkebangsaan Amerika.

Dia bergabung di lembaga Brown Rudnick Litigation & Arbitration Practice Group, sebagai kuasa hukum Johnny Depp.

Camille Vasquez merupakan spesialis dalam kasus 'tuntutan pencemaran nama baik pihak penggugat' dan juga memiliki pengalaman dalam perselisihan kontrak, gugatan terkait bisnis, dan klaim terkait pekerjaan.

Wanita berusia 37 tahun itu memperoleh gelar Sarjana dari University of Southern California dan Juris Doctor dari Southwestern Law School.