Perani Villain No Time To Die: 007, Rami Malek Ingin Ulang Sukses Bohemian Rhapsody

Senin, 30 Desember 2019 – 04:00 WIB

Rami Malek berperan sebagai Safin di sekuel James Bond (Foto: Istimewa)

Rami Malek berperan sebagai Safin di sekuel James Bond (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Aktor kawakan Rami Malek kembali muncul sebagai villain utama dari No Time To Die: 007. Dalam perannya kali ini, Rami mengaku terinspirasi lewat perannya terdahulu di Bohemian Rhapsody sebagai Freddie Mercury.

Mendapatkan posisi villain sekuel James Bond tersebut, diprediksi Rami akan memainkan peran yang tidak kalah besar dengan Freddie Mercury. Apalagi, dengan memberikan orang sekelas Rami Malek di posisi villain, orang-orang akan semakin tertarik akan jadi seperti apa musuh utama dari James Bond nantinya.

Dilansir dari wawancaranya dengan Empire, Rami Malek akan berperan sebagai villain bernama Safin. Ia juga menjelaskan bagaimana peran sebelumnya membantu untuk membuat karakter Safin ini.

"Kalau aku mencoba untuk meniru (karakter) seseorang, di mana bagian menyenangkannya? Aku rasa itu jadi pelajaran yang aku dapat lewat Mr. Mercury," ujar Rami Malek.

Memulai karier aktingnya pada tahun 2004 sebagai Ahkmenrah di Night at the Museum, Rami mulai disorot sejak serial Mr. Robot, yang mana juga memenangkan 2 piala Golden Globes.

Terakhir, orang-orang mulai melihatnya lewat perannya sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody. Lewat peran ini jugalah Malek memenangkan piala Oscar sebagai Best Actor 2019.

"Kalau bukan (karakter) orisinal, kenapa harus terganggu? Aku mengambil beberapa hal dari beberapa (karakter) favoritku."

Dengan kesuksesan Bohemian Rhapsody, tidak heran kalau Malek membiarkan peran Freddie Mercury menginspirasi Safin. Lagipula, fans tidak sabar Safin berhadapan dengan Mr. Bond.