IFBC Banner

Nih Rekomendasi Film Laga saat Beraktivitas #DiRumahAja

Sabtu, 04 April 2020 – 23:07 WIB

Cover Film Inception (istimewa)

Cover Film Inception (istimewa)

JAKARTA, REQnews - Menonton film bisa menghilangkan kejenuhan selama menjalani aktivitas di rumah saja, apalagi di masa pandemi corona (Covid-19) ini. Bagi penyuka film bergenre action, berikut ada lima film laga yang bisa jadi teman penghilang sepi. Ini daftarnya:

 

American Sniper

American Sniper merupakan film yang dibuat berdasarkan kisah nyata penembak jitu tentara Amerika Serikat, Chris Kyle. Ia merupakan penembak jitu terbaik yang berhasil menyelesaikan berbagai misi.

Dalam film, karakter Chris Kyle diperankan oleh Bradley Cooper. Ia berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat baik. Ekspresi Cooper sangat total dalam berbagai adegan.

 

Confidential Assignment

Film ini mengisahkan kerja sama antara dua detektif dari Korea Utara dan Korea Selatan. Seorang detektif asal Korea Utara, Im Chul Ryung (Hyun Bin), sedang mengejar pencetak uang palsu sampai Korea Selatan.

Pemerintah Korea Selatan kurang percaya dengan kehadiran Ryung. Hingga akhirnya mereka menugaskan detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin) untuk memantau Ryung.

 

 

Hit & Run

Film ini mengisahkan polisi selebriti bernama Tegar Saputra (Joe Taslim) yang selalu diikuti kamera demi kebutuhan reality show bernama Hit & Run.

Suatu hari, Tegar ditugaskan menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Terbiasa beraksi sendiri, kini ia harus berusaha menyelesaikan misi bersama Lio (Chandra Liow) yang ternyata penipu.

 

Inception

Film ini bercerita tentang penjelajah dunia mimpi atau biasa disebut Extractor. Mereka menjelajahi mimpi orang lain untuk mendapatkan informasi berharga.

Cobb (Leonardo DiCaprio) diminta Saito (Ken Watanabe) untuk menghasut Robert (Cillian Murphy). Saito ingin Robert menutup perusahaan yang diwarisi ayahnya.

  

 

Ip Man 3

Film ketiga dari seri film Ip Man ini masih mengisahkan legenda seni bela diri kung fu bernama Ip Man. Dalam film ini, karakter Ip diperankan Donnie Yen.

Bila sebelumnya ia mengandalkan karate dan tinju, kali ini Ip Man harus melawan orang dengan seni bela diri kung fu. Pertarungan sangat sengit hingga Ip kesulitan. (Binsasi)