IFBC Banner

Tayang di Netflix 24 April, Ini Sinopsis Film Extraction yang Dibintangi Chris Hemsworth

Jumat, 24 April 2020 – 21:03 WIB

Film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth (youtube)

Film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth (youtube)

JAKARTA, REQnews - Bagi penggemar film-film Chris Hemsworth, ada kabar gembira nih. Sosok pemeran Thor ini kembali membintangi film laga berjudul Extraction. Thriller film ini tayang pada Jumat, 24 April 2020 di Netflix. Berikut sinopsis film yang diproduseri oleh Joe Russo dan Anthony Russo ini. 

IFBC Banner


(imdb.com)

Extraction menceritakan Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran yang menyerahkan segalanya ketika diminta menyelamatkan Ovi, anak dari pengedar narkoba terbesar. Hal itu bermula ketika terjadi persaingan bisnis antara pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh.

Persaingan tersebut kemudian berkembang menjadi penculikan anak. Tyler Rake kemudian dikerahkan untuk menyelamatkan Ovi. Namun, Rake tak mengetahui bahwa misi penyelamatan tersebut bisa mengubah kehidupannya.

Sepanjang jalan dan permasalahan yang dihadapi Rake selalu dijalani bersama Ovi. Hal itu perlahan membuatnya ingat dengan kehidupan ketika ia memiliki sesuatu yang bisa dilindungi, keluarga dan anak. Rake akhirnya diharuskan menentukan pilihan.

(latimes.com)

Extraction merupakan film laga yang diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez, dan Eric Skillman. Film ini diproduksi Russo bersaudara bersama Chris Hemsworth.

Film laga ini juga diklaim mampu mengawinkan aspek Barat dan Timur. Pengambilan gambar film ini dilakukan di India dan Thailand.

Sutradara Sam Hargrave yang selama ini menjadi koordinator stunt Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019) memegang kendali sebagai sutradara dalam film ini.

Film ini juga bertabur bintang Hollywood dan Bollywood seperti Chris Hemsworth, David Harbour (Stranger Things), Pankaj Tripathi (Yours Truly), Golshifteh Farahani (Body of Lies). (Binsasi)