REQSpace Jadi Pilihan Utama Work From Home untuk Generasi Milenial

Minggu, 28 Juni 2020 – 17:32 WIB

REQSpace Jadi Pilihan Utama Work From Home untuk Generasi Milenial

REQSpace Jadi Pilihan Utama Work From Home untuk Generasi Milenial

JAKARTA REQnews – Wabah COVID-19 yang melanda dunia saat ini membuat rantai pasokan lumpuh dan ekonomi mengalami penurunan drastis. Di sisi Lain biaya operasional kantor dan karyawan terus berjalan setiap harinya mulai dari biaya listrik, sewa kantor fisik, gaji karyawan dan lain sebagainya.

Dari pada bingung, Virtual Office menjadi salah satu solusi untuk kalian selama Work From Home. Lewat layanan Virtual Office membuat kalian bisa bekerja dengan aman dari rumah, di mana saja dan kapan saja serta hemat biaya operasional hingga 90 persen.

Ditambah Virtual Assistant yang akan membantu anda mulai dari penanganan dokumen, surat, paket yang datang ke alamat perusahaan anda, penanganan call answering yang akan membantu anda menjawab telepon masuk ke nomor perusahaan anda dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Semua itu ada di REQspace, sebuah coworking space yang bisa mendukung kebutuhan Virtual Office di Era New Normal saat ini. Cukup hanya membayar Rp 7,5 juta, kalian bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan Virtual Office selama 2 tahun.

Gak cuma itu, kalian bisa menikmati meeting room selama 2 jam di tiap bulannya. Sebab ada tiga alasan memilih Virtual Office REQspace.

Pertama, dengan biaya yang ‘miring’ kamu bisa mendapatkan fasilitas kelas menengah ke atas. Kedua, REQSpace menghadirkan tempat yang nyaman serta ramah lingkungan. Ketiga, bisa menikmati ruang rapat sendiri untuk pertemuan penting dan membuat lingkungan kerja lebih kreatif dan berinovasi.

Yang paling menguntungkan, paket kantor virtual REQspace dilengkapi layanan penerimaan telepon dan penanganan surat dengan alamat bisnis profesional di Jakarta. Yuk miliki segera Virtual Office REQSpace dan book sekarang juga dengan menghubungi nomor Whatsapp 08111001026.

So, kapan lagi punya tempat kerja kelas atas dengan harga yang bersahabat?