Terbaru! Fitur WhatsApp untuk Mata-matai Pasangan Selingkuh

Rabu, 05 Agustus 2020 – 06:00 WIB

Terbaru! Fitur WhatsApp untuk Mata-matai Pasangan Selingkuh

Terbaru! Fitur WhatsApp untuk Mata-matai Pasangan Selingkuh

JAKARTA, REQnews - WhatsApp dikabarkan bakal menghadirkan dua fitur rahasia yang paling ditunggu penggunanya. Kedua fitur ini yang paling dinantikan pengguna setelah fitur dark mode (mode gelap).

Mengutip WAbetaInfo, Selasa 4 Agustus 2020, dua fitur yang dimaksud yakni hapus pesan otomatis dan satu nomor di beberapa ponsel atau device. Fitur hapus pesan otomatis terdapat dalam WhatsApp android versi beta 2.20.197.4. 

Nantinya, dalam versi terbaru ini pengguna bisa mengaktifkan menghapus pesan secara otomatis setelah 7 hari. Diketahui, saat ini belum ada fitur penghapus pesan secara otomatis.

Pesan masih harus dihapus secara manual. Di tambah, pesan percakapan kita akan tetap berada di aplikasi WhatsApp meskipun sudah di data telah di-backup.

Kabar buruknya, ada satu fitur yang bikin para pelakor atau penggemar hubungan perselingkuhan. Yakni fitur satu nomor akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat.

Jadi kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop lewat WhatsApp Web secara bersamaan.

Fitur ini juga sedang diujikan kepada segelintir pengguna WhatsApp melalui WhatsApp android versi beta 2.20.196.8. Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu akun di satu ponsel dan satu laptop secara bersamaan.

Mengutip situs WABetaInfo, saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. Rencananya, fitur ini nantinya pengguna akan bisa mendaftarkan beberapa perangkat agar bisa menggunakan satu akun WhatsApp.