Tren Streetwear, Varian Oversized Anyar KOZE Indonesia Meledak

Kamis, 17 September 2020 – 11:30 WIB

Tren Streetwear, Varian Oversized Anyar KOZE Indonesia Meledak

Tren Streetwear, Varian Oversized Anyar KOZE Indonesia Meledak

JAKARTA,REQnews - Saat ini selain boomingnya dunia persepedaan. Dalam dunia fesyen juga turut boomingnya streetwear style di Indonesia.

Kondisi ini membuat varian terbaru dari KOZE INDONESIA yang baru saja dirilis yaitu KOZE OVERSIZED COMFORT meledak diminati banyak penggemar streetwear. Gaya fashion tersebut diketahui mulai hype di Indonesia melalui masuknya fashion Korean Style di Indonesia melalui para grup boyband nya yang digemari puluhan ribu orang.

Menurut Marketing Communication KOZE INDONESIA, Amadeo Adhyakusuma, gaya fashion streetwear ini memang terpengaruh dari gaya streetstyle nya boyband-boyband asal Korea. “Jelas, Korean Style itu lebih cenderung menggunakan kaos Oversized. Apalagi penggemar Korean Style saking banyaknya sampai saya tidak dapat memperkirakannya” ucapnya di Jakarta, Kamis 17 September 2020.

“Riset dari saya pun pemakai Oversized T-shirt ini tidak sepenuhnya penggemar Korean Style. Kenapa? Karena memang streetstyle itu keren apalagi di mix and match akan menjadi style yang baru. Otomatis sekali bagi para pemakainya akan membuatnya menarik perhatian," ujarnya.

Hingga saat ini KOZE INDONESIA masih menyediakan varian terbarunya dengan dua warna dasar yang aman yaitu hitam dan putih. Tidak hanya itu, semua orang dapat dengan mudah mendapatkannya melalui marketplace atau via Instagramnya yaitu @kozeindonesia.

Terlebih lagi KOZE INDONESIA memiliki store distributornya yang berjumlah lebih dari 20an yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi mengenai alamat-alamat distributor bisa didapatkan di www.koze.co.id. (Adv)