Bocoran Spesifikasi Oppo Reno4 F, Cek di Sini Sebelum Beli

Rabu, 07 Oktober 2020 – 02:00 WIB

Oppo Reno4 F (foto: istimewa)

Oppo Reno4 F (foto: istimewa)

JAKARTA, REQnews - Oppo tak lama lagi akan segera merilis Reno4 F di Indonesia. Lagi-lagi, Oppo masih mengandalkan kamera sebagai senjata utama meraup perhatian pasar.

Kali ini, Oppo akan menghadirkan fitur AI Color Potrait pada kameranya, yang didukung dengan kecerdasan buatan atau AI yang menjamin kualitas gambar lebih baik.

Fitur AI Color Portrait pada OPPO Reno4 F ini sebelumnya juga hadir pada 2 seri Reno4 terdahulu, yakni Reno4 dan Reno4 Pro.

Dengan AI Color Portrait ini, OPPO Reno4 F berencana membuat latar belakang objek pada kamera menjadi hitam putih, sementara objek manusia tetap akan berwarna. Canggih ya.

Bagaimana cara kerjanya? Fitur ini akan mengunci warna berdasarkan bentuk objek, sehingga hasilnya akan menjadi lebih natural serta tajam.

Lebih menariknya lagi, fitur ini tidak hanya dapat digunakan pada kamera belakang saja, melainkan juga pada kamera depan. Jadi, penggunanya bebas mengekspresikan diri dengan kamera mana pun yang disukai, sesuai kebutuhan.

Kemudian, Oppo dengan AI Color Portrait menjamin, para pengguna bisa mengekspresikan diri sesuai dengan kreativitasnya, tanpa batasan.

Sementara dari segi desain smartphone ini digadang-gadang membawa desain tipis. Selain itu Reno4 F juga memiliki bezel tipis di sekeliling layar. Ketebalannya dikatakan hanya 7,48mm saja, selisih 0,22mm lebih tipis dibandingkan Reno4.

Di beberapa situs jual beli online, Oppo Reno4 F dibanderol dengan varian harga yang berbeda, tergantung spesifikasi RAM hingga kapasitas internalnya. Rata-rata, ponsel ini djual sekitar Rp 4 jutaan.

Oppo kabarnya baru akan merilis ponsel ini secara resmi di Indonesia pada 12 Oktober 2020 mendatang.