Tingkatkan Inovasi, Koze Indonesia Jadi Solusi Pebisnis Clothing

Senin, 26 Oktober 2020 – 02:01 WIB

Varian terbaru Koze Indonesia (Foto: Koze)

Varian terbaru Koze Indonesia (Foto: Koze)

JAKARTA, REQnews - Saat ini semakin banyak para pebisnis clothing di Indonesia. Brand-brand fashion lokal semakin tersebar di mana-mana dan patut untuk diacungi jempol atas karya anak bangsa.

Hanya saja, sebagian besar dari para pelaku bisnis menggunakan jasa konveksi hanya dengan tujuan agar bisa membuat label mereka sendiri pada kaos yang mereka jual. Tanpa sadar memenuhi kualitas konveksi premium dan membuat para penggunanya terasa nyaman dipakai. 

"Apakah costing yang kalian keluarkan sedikit dengan menggunakan konveksi? Atau mungkin ada juga yang membuat konveksi sendiri? Padahal tujuan utamanya hanya satu, yaitu ingin membuat label brand sendiri pada kaos yang mereka jual," ujar Public Relations KOZE INDONESIA, Amadeo Adhyakusuma dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu 25 Oktober 2020.

Maka, sebagai brand basic apparel lokal yang memiliki banyak kelebihan, KOZE Indonesia menghadirkan easy tears away pada labelnya. Pun mereka mempersilakan untuk para pelaku bisnis menggunakan brandnya sendiri tanpa ada syarat dan ketentuan.

"Pelaku bisnis hanya cukup menyobek label dengan mudah mengunakan tangan dengan hasil yang sangat rapih sehingga mereka bisa membuat brand sendiri di kaos KOZE." 

Amadeo menambahkan bahwa KOZE tidak hanya untuk End User, namun KOZE hadir sebagai solusi para pelaku bisnis Clothing. “Kami hadir selain untuk para pemakai atau penyuka kaos polos juga sebagai solusi para pelaku bisnis agar mempermudah mereka dalam menjalani bisnis clothing mereka," ujarnya.

Dengan inovasi easy tears away label ini mereka hanya cukup menyobek label tanpa ada cacat sedikit pun. Kemudian mereka bisa cetak label brand mereka sendiri lalu design kaos mereka dan siap jual.

"Simple, kualitas terjamin karena bahan kami premium, inovasi produk lokal, dan apabila ada keganjalan sebelum dilakukan produksi atau menyobek labelnya kalian bisa ajukan retur dalam jangka waktu 24 jam setelah barang diterima," kata Amadeo. 

"Sehingga KOZE disini hadir untuk mempermudah bisnis clothing kalian agar lebih efektif dan hemat waktu dan pikiran," ujarnya lagi.  (Adv)