Diangkat dari Kisah Nyata, Film 'Lost Girls' Ungkap Misteri Pembunuhan Berantai Belasan Pekerja Seks

Sabtu, 09 Januari 2021 – 16:31 WIB

Film 'Lost Girls'

Film 'Lost Girls'

JAKARTA, REQnews - Buat para pecinta film thriller misteri pembunuhan, 'Lost Girls' bisa jadi pilihan seru untuk ditonton.

Film ini rilis pada Mei 2020 lalu dan merupakan hasil garapan sutradara Liz Garbus. 'Lost Girls' diperankan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Amy Ryan, Thomasin McKenzie, Gabriel Byrne dan Lola Kirke.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2010. Berkisah tentang seorang ibu tiga anak bernama Mari Gilbert yang putus asa akibat kehilangan sang putri.

Putri tertuanya, Shannan, yang berusia sekitar 20 tahun, yang menjadi pekerja seks dan merantau ke Jersey mendadak hilang bak ditelan bumi.

Ketakutan Mari pada kemungkinan bahwa anaknya menjadi salah satu korban pembunuhan berantai, membuatnya marah sekaligus depresi. Mari merasa dirinya telah gagal menjadi seorang ibu.

Hari demi hari, tak juga ditemukan titik terang soal keberadaan Shannan. Polisi seolah bergerak lamban dalam mencari gadis malang itu.

Hingga akhirnya, ini membuat Mari nekat melakukan penyelidikan sendiri ke dalam komunitas Long Island, dimana Shannan terakhir kali terlihat.

Dalam pencariannya, Mari menemukan beberapa mayat pekerja seks yang dibuang dalam kondisi terbungkus karung. Mereka adalah korban kesadisan seorang pembunuh berantai.

Apakah Mari akan menemukan sosok Shannan di antara mayat-mayat tersebut? Dan akankah misteri pembunuhan berantai itu terkuak? Langsung saja tonton filmnya yuk!