Tegang Maksimal! Sinopsis Drakor 'Mouse': Kisah Perburuan Psikopat Kejam Bermuka Dua

Rabu, 02 Juni 2021 – 06:02 WIB

Drama Korea 'Mouse' (Foto: tvN)

Drama Korea 'Mouse' (Foto: tvN)

JAKARTA, REQnews - Satu lagi drama Korea berhasil mencuri perhatian publik! Adalah drakor berjudul 'Mouse', serial yang mengusung genre thriller dan berhasil menyabet rating tinggi.

Drama besutan sutradara Choi Joon Bae ini berkisah tentang psikopat bermuka dua dan seorang detektif keras kepala bernama Go Moo Chi yang ingin membalas dendam atas pembunuhan orangtuanya. Sosok Go Moo Chi diperankan oleh Lee Hee Joon

Dalam serial ini, ada pula sosok seorang polisi jujur, muda dan pembela keadilan bernama Jung Ba Reum yang diperankan oleh aktor populer Lee Seung Gi.

Jung Ba Reum dan Go Moo Chi bekerjasama untuk mengejar predator jahat super kejam yang dikenal dengan nama psikopat "1 persen teratas".

Tiap kasus di drakor ini sukses membuat penonton tegang dan terpancing untuk ikut berpikir. Karakter tiap tokoh utamanya pun membuat penasaran.

Akting memukau Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun dalam drakor ini pun patut diacungi jempol.

"Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun adalah aktor yang menyelesaikan adegan demi adegan dengan persiapan menyeluruh dan sikap tulus, mereka tidak memerlukan pengarahan khusus," kata tim produksi drakor Mouse, dikutip Rabu, 2 Juni 2021.

Nah, buat kamu yang penasaran, benang merah dari drakor 'Mouse' adalah pengejaran psikopat yang dilakukan oleh 2 pria berbeda karakter.

Keduanya bekerjasama mengungkap kasus demi kasus yang ada dan seiring waktu muncul pula karakter-karakter lain dalam drakor tersebut.

Ketegangan demi ketegangan akan kamu rasakan saat menonton drakor satu ini gaes! Gak percaya? Langsung saja buktikan, tonton drakor Mouse yang terdiri dari 20 episode ini.