Sinopsis Drakor Baru D.P., Gambaran Siksaan Mental dan Penderitaan Para Tentara Muda di Korsel

Kamis, 05 Agustus 2021 – 08:00 WIB

Drakor D.P. ungkap sisi kelam kehidupan para tentara muda di Korsel. (Foto: Istimewa)

Drakor D.P. ungkap sisi kelam kehidupan para tentara muda di Korsel. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Buat kamu yang mencari tontonan drakor antimainstream tapi seru, Deserter Pursuit (D.P.) bisa jadi pilihan tepat.

Drama Korea satu ini merupakan karya terbaru dari sutradara ternama han Jun-hee. D.P. diperankan oleh sederet aktor berbakat seperti Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun dan Son Seok-koo.

Serial ini diadaptasi dari webtoon karya Kim Bo-tong yang berhasil meraih 10 juta viewers.

D.P. bercerita tentang tentara anggota Deserter Pursuit bernama Joon-ho, yang bertugas melacak pembelot militer. Sepanjang kisahnya, drama satu ini bakal dipenuhi gambaran siksaan mental dan penderitaan yang dihadapi para tentara muda di Korea Selatan yang memilih untuk membelot.

Singkatnya, D.P. menceritakan kisah Ahn Joon-ho, seorang rekrutmen baru yang belum terbiasa dengan kehidupan militer. Namun ia harus menjadi bagian dari tim khusus bernama D.P. Squad yang bertugas untuk mengejar para pembelot.

Meskipun anggota baru, Ahn Joon-ho dikenal akan kemampuan observasinya yang jeli dan akurat serta kesabaran yang tinggi.

Apakah Ahn Joon-ho mampu bertahan sebagai anggota baru dalam D.P. Squad di tengah berbagai tantangan yang dihadapinya? Tonton kisahnya langsung di Netflix 27 Agustus ini!