Lagi Ramai Diperbincangkan, Ternyata Ini 5 Kelebihan YoWhatsApp Dibandingkan WhatsApp Biasa!

Kamis, 26 Agustus 2021 – 03:00 WIB

Kelebihan YoWhatsApp dibandingkan WhatsApp biasa. (Foto: Ilustrasi)

Kelebihan YoWhatsApp dibandingkan WhatsApp biasa. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Aplikasi modifikasi WhatsApp, YoWhatsApp tengah ramai diperbincangkan para peminat teknologi. Bahkan mulai banyak diunduh dan digunakan.

Kabarnya, aplikasi modifikasi satu ini memiliki sederet fitur yang lebih bagus dan bisa diandalkan ketimbang aplikasi aslinya.

Penasaran apa saja kelebihan aplikasi YoWhatsApp? Nah, buat kamu yang mau unduh tapi masih galau, berikut kami ulas berbagai kelebihan YoWhatsApp dibandingkan WhatsApp biasa.

1. Fitur Sembunyikan Status Typing

Fitur pertama yang menjadi kelebihan dari YoWhatsApp adalah dapat menyembunyikan status typing yang ada di bar nama. Kamu pasti tahu kan, ketika mengetik pesan di aplikasi WhatsApp pada umumnya akan ada tanda di atas? Nah, tanda ini bisa dinonaktifkan apabila kamu menginginkannya dengan menggunakan aplikasi modifikasi YoWhatsApp.

Jadi, jika kamu tidak nyaman dengan status typing, maka kamu bisa mengaktifkan fiturnya dengan cara membuka chat dari kontak yang diinginkan. Setelah itu, kamu akan secara otomatis masuk ke dalam menu pengaturan. Di sana pilih saja menu custom privacy, kemudian setting hide typing. Jika sudah, secara otomatis ketika kamu membalas pesan dari kontak tersebut, maka status typing tidak akan terlihat.

2. Fitur Tema yang Banyak

Jika kamu bosan dengan tampilan WhatsApp yang hanya itu-itu saja, beralih ke YoWhatsApp bisa jadi pilihan yang tepat. Bukan tanpa alasan tentunya, karena di aplikasi modifikasi YoWhatsApp kamu bisa menggunakan fitur tema. Tentunya fitur ini akan membuat tampilan bar chatting kamu jadi lebih menarik dan lebih berwarna. Kamu bisa menggunakan berbagai tema yang ada tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun, alias gratis.

3. Pengiriman File Video dengan Ukuran Besar

Hal yang mengesalkan selalu terjadi ketika mengirimkan sebuah video melalui aplikasi WhatsApp biasa, karena tidak bisa mengirimkannya dalam ukuran besar. Hal tersebut dikarenakan pihak WhatsApp membatasi ukuran pengiriman video hanya sampai 16 MB saja, sehingga video dengan ukuran lebih dari itu tidak bisa dikirim.

Namun, hal itu tidak akan jadi masalah lagi ketika kamu menggunakan YoWhatsApp, karena dengan aplikasi modifikasi satu ini ukuran video besar sekalipun tetap bisa dikirim.

4. Fitur Pesan Anti Hapus

Suka kesal ketika lawan chatting tiba-tiba menghapus pesan yang belum sempat dibaca. Rasanya bikin penasaran banget, tapi apalah daya kalau menggunakan WhatsApp biasa mustahil rasanya untuk bisa mengetahui apa isi pesan yang telah dihapus.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan mustahil apabila menggunakan YoWhatsApp, karena adanya fitur pesan anti hapus. Jadi, ketika lawan chatting kamu menghapus pesan yang telah dikirimkannya, pesan tersebut tetap tidak akan terhapus dan kamu bisa leluasa membacanya kapan saja.

5. Fitur Pengunduh Status

Ketika membuka fitur status dan melihat status yang dibuat oleh teman maupun keluarga, pastinya kamu pernah tertarik untuk mengunduhnya. Hal ini tidak bisa dilakukan di WhatsApp biasa, tetapi sangat bisa dilakukan ketika menggunakan YoWhatsApp, kerena adanya fitur pengunduh status.