IFBC Banner

Sinopsis 'Death on The Nile': Menguak Misteri Pembunuhan di Atas Kapal Pesiar Sungai Nil

Rabu, 09 Februari 2022 – 10:31 WIB

Poster film 'Death on the Nile'

Poster film 'Death on the Nile'

JAKARTA, REQnews - Film "Death on The Nile" resmi tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 9 Februari 2022. Film baru ini merupakan garapan sutradara kawakan Kenneth Branagh dengan cerita yang diadaptasi dari novel terkenal karya Agatha Christie.

Death on the Nile dibintangi oleh sejumlah aktor populer seperti Armie Hammer, Gal Gadot, Tom Bateman, Annete Bening, Russel Brand, Ali Fazal, hingga Dawn French.

Film ini berkisah tentang Simon Doyle (Armie Hammer) yang bertunangan dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey), seorang perempuan dari latar belakang keluarga aristokrasi Prancis yang tengah jatuh miskin.

Suatu hari, de Bellefort memutuskan untuk memperkenalkan Doyle kepada teman sekolahnya yaitu Linnet Ridgeway (Gal Gadot). Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan pekerjaan demi memulai hidup baru yang diinginkan.

Namun, Doyle malah jatuh cinta dengan Ridgeway dan memutuskan untuk meninggalkan de Bellefort. Hubungan keduanya pun lanjut hingga ke pernikahan. Doyle dan Ridgeway kemudian berbulan madu melakukan perjalanan dengan kapal pesiar mewah menyusuri Sungai Nil di Mesir.

Di atas kapal tersebut, mereka kemudian bertemu dengan detektif terkenal, Hercule Poirot yang sedang berlibur dengan melakukan perjalanan ke Mesir.

Tiba-tiba, suatu peristiwa tragis terjadi hingga menggemparkan seisi kapal pesiar. Pasangan pengantin baru itu dibunuh oleh seseorang yang misterius.

Perjalanan detektif Hercule Poirot yang awalnya ditujukan untuk berlibur seketika berubah haluan. Sepanjang perjalanan, ia berupaya menguak dalang dari aksi pembunuhan tersebut.

Seperti apa kelanjutannya? Langsung saja tonton Death on The Nile di bioskop-bioskop kesayanganmu!