IFBC Banner

Sinopsis 'The Power of the Dog', Kisah Kejam yang Raih 12 Nominasi Oscar 2022

Kamis, 10 Februari 2022 – 09:01 WIB

Film The Power of the Dog

Film The Power of the Dog

JAKARTA, REQnews - Sejak dirilis di Netflix pada 1 Desember 2021 lalu, film "The Power of the Dog" telah sukses membetot perhatian penonton. Bahkan film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini mendapatkan rating yang tinggi menurut Rotten Tomattoes.

Tak sampai di situ saja, The Power of the Dog juga berhasil mendominasi ajang Oscar 2022 dengan meraih nominasi di 12 kategori.

Film The Power of the Dog diangkat dari novel tahun 1967 dengan judul yang sama karya Thomas Savage. Berlatarbelakang abad ke-20 di Montana, film ini menceritakan seorang pemilik peternakan yang kejam bernama Phil Burbank.

Phil memiliki saudara laki-laki bernama George. Mereka memiliki karakter yang sangat berbeda, dimana Phil adalah orang yang karismatik, dominan dan kerap berperilaku kasar. Sementara George memiliki sifat yang sensitif.

Suatu hari, mereka bertemu dengan seorang janda bernama Rose dan anaknya yakni Peter. George rupanya jatuh cinta dengan Rose dan ia pun menikahinya. Alhasil, Rose dan Peter menjadi bagian dari keluarga Burbank dan Phil semakin semena-mena memperlakukan mereka.

Kejutan demi kejutan disuguhkan dengan sangat apik dalam tiap adegan film ini. Hingga adegan terakhir yang tak terduga, dijamin bakal membuat penonton melongo terkejut.

Penasaran? Langsung saja yuk ditonton filmnya!