IFBC Banner

Sinopsis Drakor Thriller 'A Superior Day': Kisah Ayah Selamatkan Putrinya dari Pembunuh Berantai

Minggu, 20 Februari 2022 – 04:01 WIB

Drama Thriller 'A Superior Day' (Foto: OCN)

Drama Thriller 'A Superior Day' (Foto: OCN)

JAKARTA, REQnews - Para pecinta drama Korea bergenre thriller bersiaplah! Pasalnya, Maret mendatang sebuah drakor thriller baru berjudul "A Superior Day" bakal dirilis OCN.

Drama ini tak boleh dilewatkan karena menjanjikan alur cerita menarik penuh aksi dan ketegangan. Dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun, "A Superior Day" bercerita tentang mimpi buruk 24 jam dari seorang pria biasa yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik oleh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah rumahnya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu, 19 Februari 2022, drakor ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama "A Superior Day" dan disutradarai oleh Jo Nam Hyung.

Drama tersebut mengisahkan kehidupan Lee Ho Cheol, seorang pria biasa yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran.

Suatu hari, ketika berita tentang seorang pembunuh berantai menjadi berita utama media massa, Lee Ho Cheol menerima informasi dari orang asing yang memberitahunya bahwa pembunuh berantai itu adalah tetangganya, Kwon Shi Woo.

Tanpa sepengetahuan Lee Ho Cheol, orang asing yang memberinya informasi itu adalah pembunuh bayaran, Bae Tae Jin. Dan Lee Ho Cheol tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam situasi di antara keduanya.

Jin Goo akan berperan sebagai Lee Ho Cheol, si petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang hilang. Sementara Ha Do Kwon akan memainkan peran Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar pembunuh berantai Kwon Si Woo.

Bae Tae Jin adalah seorang perencana yang cermat yang tidak pernah membuat satu kesalahan pun dalam kariernya. Sosoknya juga dingin, tenang dan pendendam. Apa pun yang ia terima, Bae Tae Jin akan "membayarnya" kembali sepuluh kali lipat.

Sedangkan Lee Won Geun akan memainkan peran Kwon Si Woo, si pembunuh berantai elit dan berbakat dengan kecenderungan perfeksionis yang dikejar oleh Lee Ho Cheol dan Bae Tae Jin.

Kwon Si Woo adalah pembunuh berantai yang tak kenal ampun dengan "aksinya yang selalu sempurna". Setiap kejahatannya tidak pernah menyimpang dari rencana yang ia buat dengan hati-hati.

Kwon Si Woo adalah pembunuh "seni" yang percaya bahwa dia lebih unggul dari siapa pun di dunia. Dia menyembunyikan sifat aslinya di balik ketampanan, senyum hangat, dan kepribadiannya yang ramah.

Padahal sebenarnya, dia adalah psikopat mengerikan dan kejam yang hanya memiliki satu tujuan, yaitu mengumpulkan tubuh yang sempurna dan membuat gambar dengan mereka.

Kwon Si Woo hampir menyelesaikan "misinya" itu. Tetapi ketika dia menemukan target baru, ada variabel yang tidak terduga hingga menyebabkan dirinya mengungkap jati diri sebenarnya.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Tonton langsung "A Superior Day" yang tayang perdana pada 13 Maret 2022 mendatang.