IFBC Banner

Rilis Teaser Perdana! Tengok Nih Bocoran 'Satria Dewa: Gatotkaca', Film Superhero Asli Indonesia

Rabu, 23 Februari 2022 – 14:01 WIB

Film Satria Dewa: Gatotkaca

Film Satria Dewa: Gatotkaca

JAKARTA, REQnews - Kabar gembira untuk pecinta film superhero di Tanah Air! Film superhero asli Indonesia berjudul "Satria Dewa: Gatotkaca" bakal segera hadir di bioskop.

Satria Dewa: Gatotkaca telah resmi merilis teaser perdananya pada Selasa, 22 Februari 2022 melalui kanal Youtube Satria Dewa Studio. Film ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Juni 2022 mendatang.

Teaser berdurasi 31 detik dari film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini sukses mencuri perhatian publik. Dalam video yang beredar itu, terlihat aksi Gatotkaca yang sedang terbang di angkasa bermodal kekuatan super "khas Indonesia".

Dalam video teaser itu diperlihatkan pula Candi Borobudur yang menjadi salah satu ikon wisata bersejarah Indonesia. Kostum pahlawan super berlambang bintang Gatotkaca di bagian dada di video itu juga berhasil "menggoda" penonton.

Diungkapkan Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, saat ini post-produksi film tersebut sudah hampir rampung dan tanggal tayangnya juga telah ditetapkan.

"Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan para talenta berbakat, tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epik," kata Mochtar Sarman, dikutip Rabu, 23 Februari 2022.

Selain merilis teaser, tim produksi juga mengumumkan Satria Dewa Semesta, pihak yang menaungi film, serial, animasi, hingga produk lain yang berkaitan dengan Satria Dewa.

Nantinya Satria Dewa Semesta juga akan menghadirkan "Satria Dewa: Arjuna" dan menetapkan aktor Omar Daniel sebagai pemeran karakter Arjuna.