IFBC Banner

Penasaran dengan Lika-liku Profesi Jaksa Militer? Tonton Nih Drakor 'Military Prosecutor Doberman'!

Kamis, 03 Maret 2022 – 06:01 WIB

Drama Korea 'Military Prosecutor Doberman'

Drama Korea 'Military Prosecutor Doberman'

JAKARTA, REQnews - Buat para pecinta drama Korea yang bosan dengan genre kisah percintaan, drakor satu ini bisa jadi tontonan alternatif yang seru.

Bergenre militer-hukum, drakor baru berjudul "Military Prosecutor Doberman" ini menawarkan jenis cerita berbeda dari kebanyakan drama Korea.

Diperankan dua bintang papan atas Korsel, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, Military Prosecutor Doberman bercerita tentang lika-liku profesi jaksa militer.

Drama ini mengisahkan dua sosok jaksa militer yang melakoni profesi tersebut karena alasan sangat berbeda. Namun mmereka akhirnya bersatu demi memerangi kejahatan di militer.

Diceritakan, Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) menjadi jaksa militer untuk menemukan kesuksesan dan kekayaan. Namun di satu sisi, Do Bae Man punya keinginan untuk berhenti dari pekerjaannya itu.

Hingga kemudian ada seorang jaksa militer baru yang bergabung di tim Do Bae Man bernama Cha Woo In (Jo Bo Ah). Cha Woo In berasal dari keluarga kaya.

Dia sosok yang penuh percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa. Cha Woo In juga punya keterampilan investigasi yang baik. Namun dia punya sebuah misi balas dendam.

Seiring waktu, Do Bae Man dan Cha Woo In yang memiliki latar belakang hingga tujuan berbeda ini akhirnya dipersatukan dalam menangani kasus. Keduanya saling membantu bahkan tumbuh bersama menjadi jaksa militer yang baik.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Tonton langsung Military Prosecutor Doberman! Drama tvN ini sudah bisa kamu saksikan lewat dua platform streaming legal di Indonesia yakni VIU dan IQ.com.