IFBC Banner

Bocoran 'Yaksha: Ruthless Operations': Menguak Ngerinya Pertempuran Agen Intelijen Berbagai Negara

Rabu, 16 Maret 2022 – 08:01 WIB

Poster film 'Yaksha: Ruthless Operations' (Foto: Netflix)

Poster film 'Yaksha: Ruthless Operations' (Foto: Netflix)

JAKARTA, REQnews - Satu lagi film Korea seru hadir untuk menemani para pecinta tontonan Netflix! Yup, platform tersebut baru saja merilis teaser serta poster film terbaru berjudul "Yaksha: RUthless Operations".

Berbeda dari kebanyakan film Korea lain, film ini mengusung cerita unik tentang operasi rahasia agen intelijen atau mata-mata dan sederet pertempurannya.

Film yang dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, Yang Dong Geun, Lee El, Song Jae Rim, dan Jinyoung GOT7 ini merupakan film aksi mata-mata yang menceritakan kegiatan tim Black Ops, sebuah tim operasi rahasia di bawah kepemimpinan National Intelligence Service (NIS) di Shenyang, Tiongkok.

Grup tersebut dikenal sebagai tim mata-mata intelijen terbesar dan tak terkalahkan yang juga banyak diidam-idamkan.

Film ini akan menyuguhkan kisah pertempuran antara tim Black Ops, jaksa inspektur khusus, dan agen intelijen dari berbagai negara.

Selain alur ceritanya yang tak biasa, film ini disebut-sebut bakal sukses membetot perhatian karena digarap oleh sutradara kondang, N Hyun, sosok di balik kesuksesan film "The Prison" (2017).

Diceritakan di film ini, tim Black Ops akan dipimpin oleh 'Yaksha' atau Ji Kang In (Sol Kyung Gu) serta jaksa Han Ji Hoon (Park Hae Soo).

Dalam poster yang baru saja dirilis, terlihat bagaimana tim Black Ops cukup tegang karena hendak menghadapi pertempuran sengit. Gambar peluru terbang di dalam poster menandakan bahwa akan ada perpecahan yang cukup intens dalam film ini.

Tulisan yang ada di dalam poster semakin meyakinkan bahwa tim Black Ops tak akan pernah menyerah untuk menggapai tujuan mereka, sekalipun dengan cara yang sadis.

"Perang mata-mata yang menembak tanpa ragu dan menipu tanpa belas kasihan," bunyi tulisan dalam poster.

Trailer yang baru saja rilis juga menunjukkan bagaimana perseteruan antara dua kubu yang sangat mendebarkan. Dimulai dengan kalimat "Saya mendengar kota ini memiliki kepadatan mata-mata tertinggi di dunia", trailer berdurasi 59 detik itu menggambarkan ketegangan yang begitu nyata.

Terlihat pula bagaimana para personel tim Black Ops mulai memata-matai lawannya dilengkapi dengan senjata tajam. Para penonton dijamin bakal dibuat tegang oleh sederet adegan pertempuran sengit para mata-mata dari berbagai negara di Asia Timur termasuk Jepang, China, dan Korea Utara.

Kebayang kan serunya? Jangan lupa tonton "Yaksha: Ruthless Operations" yang akan mulai tayang di platform streaming Netflix pada 8 April 2022 nanti!