Tampil Serba Putih, Vespa Lucurkan Skuter Edisi Justin Bieber, Ini Spesifikasinya..

Kamis, 14 April 2022 – 13:12 WIB

Vespa edisi Justin Bieber

Vespa edisi Justin Bieber

JAKARTA, REQnews - Vespa kembali menghadirkan skuter kolaborasi dengan salah satu musisi ternama dunia, Justin Bieber. Kolaborasi tersebut melahirkan sebuah model Vespa Sprint yaitu JUSTIN BIEBER X VESPA.

Kolaborasi tersebut menjadi menarik dan memiliki keistimewaan tersendiri, karena Vespa eksklusif tersebut ternyata dirancang dan didesain sendiri oleh Justin Bieber. 

"Pertama kali saya mengendarai Vespa itu di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir saya ingin mengendarai Vespa itu. Saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan," kata Justin Bieber dalam keterangan resminya dikutip pada Kamis 14 April 2022.

Ia pun mengaku senang dengan adanya kerjasama menciptakan model skuter sesuai dengan keunikan dan representasi dirinya. Sehingga menurutnya, kolaborasi tersebut bisa mengekspresikan dirinya baik melalui seni, musik, visual, atau estetika.

"Saya mencintai Vespa. Mampu menciptakan sesuai dari nol itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," kata dia.

Terlihat, Vespa edisi Justin Bieber tersebut memiliki warna putih sesuai dengan keinginannya. Terdapat juga logo merek dan aksen nyala api pada bodi skuter, lalu pada sepatbor depan dibalut warna putih bertuliskan Justin Bieber.

JUSTIN BIEBER X VESPA memiliki spesifikasi mesin 150cc yang kini diubah dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Kemudian pada bagian lampu depannya berbentuk persegi panjang dan sudah LED.

Selanjutnya, untuk panel instrumennya menggunakan layar TFT full color yang sudah terintegrasi dengan smartphone. Skuter eksklusif yang rencananya akan dipasarkan mulai 20 April 2022 itu, tersedia di Eropa dalam pilihan mesin 50cc, 125cc, dan 150cc.