Tayang 30 April, Film 'KKN di Desa Penari' Suguhkan Sinematografi Jempolan dan Ketegangan Maksimal!

Selasa, 26 April 2022 – 10:01 WIB

Film KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari

JAKARTA, REQnews - Film yang terinspirasi dari utas viral di Twitter @simpleMan, "KKN di Desa Penari" akhirnya bakal resmi tayang pada 30 April 2022, setelah sebelumnya beberapa kali batal dirilis.

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Aulia Sarah dan masih banyak lagi, KKN di Desa Penari bakal membawa penonton larut dalam suasana mencekam dan tegang maksimal.

Film yang konon diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2009 ini, berkisah tentang enam mahasiswa yang berasal dari sebuah perguruan tinggi di Kota S yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil di kawasan timur Provinsi Jawa Timur.

Enam mahasiswa tersebut terdiri dari Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), dan Wahyu (Fajar Nugraha). Desa tempat kejadian horor ini terjadi pun disamarkan dengan nama 'desa penari'

Pada awalnya, para mahasiswa itu mengira bahwa desa yang mereka pilih adalah desa biasa, tetapi dugaan mereka ternyata salah besar. Mereka mengalami berbagai kejanggalan dan kengerian berbau mistis sejak tiba hingga selama menjalankan tugas KKN di desa tersebut.

Tak hanya alur cerita mencekam dan suasana tegang, Film KKN di Desa Penari juga menjanjikan sinematografi yang mempesona. Akting para pemainnya, terutama Tissa Biani dan Adinda Thomas pun dinilai penuh totalitas.

Makin penasaran kan? Langsung saja ditonton tanggal 30 April nanti!