IFBC Banner

KKN di Desa Penari Kalah Seram! Nih Bocoran 'Sewu Dino', Film Horor Berikutnya dari Thread SimpleMan

Senin, 16 Mei 2022 – 18:01 WIB

Film 'Sewu Dino'

Film 'Sewu Dino'

JAKARTA, REQnews - Menyusul film 'KKN di Desa Penari' yang sukses menyita perhatian jutaan penonton bioskop, satu lagi cerita horor dari SimpleMan bakal diangkat ke layar lebar dengan judul 'Sewu Dino'.

Film 'Sewu Dino' digadang-gadang bakal lebih seram dari 'KKN di Desa Penari'. Film ini nantinya akan bercerita tentang santet yang mampu menewaskan satu keluarga, berawal dari perebutan kekuasaan antara 7 keluarga besar.

Keluarga besar itu dinamakan Trah Pitu yang berujung pada peristiwa menewaskan satu per satu anggota keluarga Atmojo. Sosok Karsa Atmojo dalam film ini, nantinya harus mempertahankan nyawa cucu satu-satunya yang bernama Dela dari ambang kematian.

Keluarganya terkena santet yang dinamakan Sewu Dino dan santet tersebut bisa membunuh satu keluarga besar hanya dalam 1000 hari.

Dari semua anggota keluarganya, hanya Dela yang berhasil diselamatkan. Dela pun harus bertahan hidup selama 1000 hari supaya santet itu dapat berakhir.

Santet tersebut bukanlah santet biasa dan tidak sembarang orang bisa melakukannya. Syarat kekuatan terbesar untuk membuat santet ini adalah dendam yang amat mendalam.

Cerita 'Sewu Dino' ini telah menjadi novel ketiga yang dikeluarkan oleh Simpleman. Dan kini, kisah tersebut bakal segera diangkat ke layar bioskop. Kapan rilisnya? Kita nantikan saja ya!