IFBC Banner

Pecahkan Rekor, Tembus 3 Juta Penonton! 'The Outlaws 2': Kisah Detektif Memburu Penjahat Kelas Kakap

Minggu, 22 Mei 2022 – 23:01 WIB

Film 'The Outlaws 2'

Film 'The Outlaws 2'

JAKARTA, REQnews - 'The Outlaws 2' sukses menorehkan sejarah baru di industri film Korea Selatan. Film yang dibintangi aktor kawakan Ma Dong Seok dan Son Seok Gu itu berhasil menggeser rekor film 'Parasite'.

Tak main-main, hanya dalam 5 hari penayangan, film 'The Outlaws 2' sudah berhasil menembus angka lebih dari 3 juta penonton. Dilansir dari Soompi, Minggu, 22 Mei 2022, film ini juga menjadi film tercepat yang meraih angka 3 juta penonton dari yang sebelumnya rekor itu dipegang film 'Ashfall' tahun 2019 lalu.

Film 'The Outlaws 2' sendiri bercerita tentang petualangan seru dari detektif Ma Seok Do dan timnya dalam berjuang memberantas kejahatan.

Di film ini, detektif Ma akan bekerja keras menangkap Kang Hae Sang. Kang Hae Sang adalah seorang penjahat kejam di Vietnam. Dia telah melakukan kejahatan terhadap turis selama bertahun-tahun.

Detektif Ma dan rekan-rekannya pun harus berusaha lebih ekstra untuk menangkap sang penjahat. Karena tipe kejahatan yang dilakukan Kang Hae Sang menjadi kasus pertama yang mereka temui.

Di film ini, Son Seok Gu akan berperan sebagai Kang Hae Sang, penjahat tangguh yang penuh kuasa dan kontrol besar terhadap sebuah wilayah di Vietnam. Kang Hae Sang digambarkan sebagai penjahat terkuat yang pernah ada dan diburu oleh detektif Ma bersama timnya.