IFBC Banner

Sinopsis Drama Kriminal 'The Lincoln Lawyer': Lika-liku Pengacara Handal Hadapi Kasus Pembunuhan

Senin, 06 Juni 2022 – 13:01 WIB

Serial 'The Lincoln Lawyer'

Serial 'The Lincoln Lawyer'

JAKARTA, REQnews - Drama Korea (drakor) tema hukum satu ini bisa jadi salah satu tontonan menarik nih kalau kalian lagi bosen nonton genre percintaan. Drakor yang tayang di Netflix pada Jumat 13 Mei 2022 ini berjudul 'The Lincoln Lawyer'. 

Serial tersebut sebetulnya merupakan produksi ulang dari film sebelumnya dengan judul sama yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2011 di bioskop Amerika.

Dibintangi aktor populer Mickey Haller, The Lincoln Lawyer adalah serial yang memiliki tema pemecahan kasus.

Drama ini berkisah tentang Mickey Haller (Matthew McConaughey) seorang pengacara handal spesialis kriminal yang menjalankan firma hukum dari kursi belakang Lincoln Town Car-nya. Seperti pengacara pada umumnya, ia menangangi berbagai kasus di kota Los Angeles. 

Saat dirinya tengah terpuruk akibat masalah hidupnya, ia harus mengatur kehidupan pribadi dan profesional. 

 

Ketika pengacara Hollywood Jerry Vincent dibunuh, Haller harus mengerjakan kasus terbesarnya menjadi pembela Walter Elliott, seorang eksekutif studio terkemuka yang dituduh membunuh istri dan kekasihnya.

 

Namun ternyata kasus yang dikerjakannya tidak mudah dan justru akan mendatangkan banyak rintangan, terutama dalang pembunuh Vincent yang kemungkinan akan mendatanginya untuk menghalangi setiap tindakan yang ia lakukan.

Haller juga menyadari bahwa dia mungkin menjadi target berikutnya.

Dia bertekad untuk menemukan pembunuh Vincent, dia tidak menentang menggunakan Haller sebagai umpan.

Nah, penasaran kan dengan kisah lengkapnya? Langsung saja tonton The Lincoln Lawyer di Netflix yang terbagi dalam 1 episode. Jangan sampai kelewatan!