IFBC Banner

Sinopsis Drakor 'Justice': Kisah Penuh Intrik Antara Pengacara, Jaksa dan Penjahat Kelas Kakap

Sabtu, 11 Juni 2022 – 01:01 WIB

Drama Korea 'Justice'

Drama Korea 'Justice'

JAKARTA, REQnews - Pecinta film bergenre hukum atau kriminal tak boleh melewatkan drama Korea berjudul 'Justice' yang dibintangi aktor Choi Jin Hyuk.

Tak seperti kebanyakan drama Korea, drakor satu ini mengusung cerita yang tak biasa. Justice berkisah tentang seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam.

Kemudian, ada pula pria lainnya bernama Song Woo Yong yang rela menjadi jahat demi keluarganya. Kedua pria ini sama-sama membuat kesepakatan dengan iblis untuk mengabulkan keinginan mereka.

Lee Tae Kyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan cara membela klien-klien kelas atas. Kasus yang ia dapat biasanya berasal dari Song Woo Yong yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi.

Hingga suatu ketika, terdapat serangkaian kasus, di mana beberapa aktris dilaporkan telah menghilang. Kasus tersebut membawa Lee Tae Kyung dan Song Woo Yong bekerja sama dan terlibat dengan kehidupan serta rahasia dari orang-orang kalangan atas.

Hubungan mereka berakhir saat mereka harus saling mengandalkan satu sama lain.

Sementara itu, ada pula Seo Yeon Ah, seorang jaksa penuntut yang mengikuti jejak ayahnya dan dikenal sebagai "bom" dari kantor Penuntut Umum Distrik Seoul karena sifatnya yang adil.

Saat menyelidiki tentang kasus pembunuhan berantai yang mengakibatkan menghilangnya beberapa aktris, Seo Yeon Ah terhubung kembali dengan mantan kekasihnya, Lee Tae Kyung, dan keduanya berhadapan sebagai pengacara dan jaksa.

Seperti apa kisah lengkapnya? Langsung saja nonton drama Korea 'Justice'!