IFBC Banner

Drakor Kriminal Rating Tinggi! Sinopsis 'Again My Life': Balas Dendam Jaksa Muda ke Politisi Korup

Rabu, 15 Juni 2022 – 07:01 WIB

Drama Korea 'Again My Life'

Drama Korea 'Again My Life'

JAKARTA, REQnews - Satu lagi drama Korea bergenre kriminal misteri sukses memikat perhatian penonton. Adalah drakor 'Again My Life' yang dibintangi aktor tampan Lee Joon Gi.

Berdasarkan pantauan Nielsen Korea, episode perdana drama satu ini yang tayang pada Jumat, 4 April 2022 lalu telah berhasil mencetak rating tinggi, yakni sebesar 5,8 persen.

'Again My Life' sendiri diketahui merupakan adaptasi dari web novel dan webtoon populer. Diproduksi dalam 16 episode, drakor satu ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea di SBS dan juga tayang secara legal di platform Viu.

Lantas, seperti apa gambaran kisahnya? Drama Korea 'Again My Life' mengangkat kisah unik tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk hidup setelah gagal menjatuhkan seorang politisi korup.

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang dibunuh secara tak adil saat menyelidiki seorang politisi korup bernama Cho Tae Seob (Lee Kyoung Young). Namun dia mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup secara tak terduga. Hidupnya pun kembali ke mode reset.

Ia hidup lagi namun kembali pada 15 tahun yang lalu saat dirinya masih duduk di bangku kuliah sebagai mahasiswa hukum. Dalam kehidupan masa lalunya, Kim Hee Woo berada di lingkaran Cho Tae Seob dan mencoba membalaskan dendamnya.

Saat kembali ke bangku kuliah, jaksa Kim Hee Woo akan bertemu dengan Kim Hee Ah (pemain Kim Ji Eun), putri tunggal sekaligus pewaris Cheonha Group. Seperti Kim Hee Woo, dia mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan akhirnya membantu jaksa itu.

Apakah jaksa Kim Hee Woo berhasil dalam upayanya mengejar keadilan? Ikuti kisah lengkapnya, tonton langsung drakor 'Again My Life'!