IFBC Banner

Tayang 5 Agustus! Ini Bocoran Film 'They/Them': Teror Pembunuh di Kemah Terapi Konversi Anak LGBT

Jumat, 24 Juni 2022 – 06:01 WIB

Film 'They/Them'

Film 'They/Them'

JAKARTA, REQnews - Rumah produksi langganan film-film horor, Blumhouse bakal kembali merilis film terbaru berjudul "They/Them". Film ini digadang-gadang bakal mengikuti kesuksesan film The Black Phone yang telah lebih dulu dirilis Blumhouse.

Dilansir dari akun Instagram resmi Blumhouse, Jumat, 24 Juni 2022, mereka telah merilis teaser trailer resmi dari film They/Them yang nantinya bakal tayang di layanan platform streaming Peacock.

Film They/Them sendiri mengusung genre horror slasher yang mengambil setting tempat di kemah terapi konversi khusus anak-anak LGBT.

They/Them dibintangi oleh Kevin Bacon yang ia sendiri akan berperan sebagai Owen Whistler, pemilik dari kemah konversi yang terletak di dalam hutan tersebut.

Film They/Them mengisahkan sejumlah anak-anak LGBT yang hadir di kemah terapi konversi milik Owen Whistler harus menghadapi metode kejam dari Whistler dan juga teror dari pembunuh yang berkeliaran di kemah tersebut.

Dalam teaser trailer ditampilkan metode-metode kasar yang akan digunakan untuk menghukum anak-anak yang melanggar aturannya selama kemah berlangsung, termasuk teror pembunuh yang akan dialami para anak LGBT selama berkemah di sana.

Film ini merupakan debut penyutradaraan dari John Logan, yang sebelumnya pernah menulis naskah dari film-film besar seperti The Aviator, Gladiator, dan Skyfall.

Film They/Them turut pula dibintangi oleh Theo Germaine, Anna Chlumsky, Anna Lore, Carrie Preston, dan masih banyak lagi. They/Them akan rilis di platform streaming Peacock pada tanggal 5 Agustus 2022 mendatang. Jangan lupa nonton ya!