IFBC Banner

Sinopsis Film 'The Black Phone': Misteri Penculikan dan Pembunuhan Berantai Anak-anak

Rabu, 29 Juni 2022 – 19:01 WIB

Film 'The Black Phone'

Film 'The Black Phone'

JAKARTA, REQnews - Para pecinta genre horor thriller, film 'The Black Phone' yang tayang dibioskop Indonesia mulai 22 Juni 2022 bisa jadi pilihan tontonan menarik nih untuk kalian.

IFBC Banner


The Black Phone tengah ramai dibahas di media sosial lantaran mendapat skor sempurna di situs agregator Rotten Tomatoes. Film The Black Phone diyakini bakal sukses memikat penonton karena digarap oleh sutradara kawakan Scott Derrickson, yang sebelumnya sukses menggarap Doctor Strange (2016) dan Sinister 1 dan 2 (2013).

The Black Phone dibintangi oleh sederet aktor papan atas yang kemampuan aktingnya sangat mumpuni, seperti Ethan Hawke sebagai The Grabber, Jeremy Davies sebagai Terrence, Mason Thames sebagai Finney, James Ransone sebagai Max, Madeleine McGraw sebagai Gwen dan E. Roger Mitchell sebagai Detective Wright.

Film ini berkisah tentang penculikan dan pembunuhan berantai anak-anak yang dilakukan oleh seorang penjahat kejam bernama The Grabber.

Kisah berawal ketika seorang anak laki-laki bernama Finney diculik dan ditahan di ruang bawah tanah yang kedap suara.

Di sana, Finney merasa ketakutan dan panik. Ia lalu menemukan sebuah telepon yang usang dan menerima panggilan telepon.

Finney pun menemukan bahwa semua suara yang menelponnya adalah suara korban penculikan yang hilang di wilayah tersebut. Ternyata mereka telah dibunuh oleh si penculik yang selalu memakai topeng iblis.

Para arwah korban penculikan itu tidak ingin Finney juga jadi korban seperti mereka, sehingga memberi petunjuk agar bocah itu bisa lari dari cengkeraman sang penculik.

Akankah Finney selamat dari penculikan tersebut? Tonton langsung kisah lengkapnya di bioskop!