IFBC Banner

Media Sosial Woilo Sajikan Fitur NFT Super Cepat, Yuk Dicoba dan Simak Cara Menggunakannya

Minggu, 03 Juli 2022 – 12:04 WIB

Media Sosial Woilo

Media Sosial Woilo

JAKARTA, REQnews - Media sosial Woilo kini menghadirkan fitur NFT, yang dapat dibuat penggunanya hanya dalam waktu ringkas.

IFBC Banner


CEO Woilo Kevin Ciang mengatakan, NFT dapat dibuat hanya dalam waktu satu menit di platform tersebut, bahkan bisa diperdagangkan secara global.

"Ke depan, pengguna kami juga dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah. Yang menarik lagi, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama yaitu OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global," kata Kevin dalam keterangannya, baru-baru ini.

Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu mengunggah konten di Woilo, seperti upload foto. Kemudian, sistem platform medsos itu akan memprosesnya menjadi NFT.

Tak hanya NFT, yang menjadi daya tarik adalah event berhadiah uang tunai Rp 100 ribu setiap hari, yakni Lucky Spin. Ada juga event Pengguna Terpopuler dengan hadiah jutaan rupiah setiap bulan.

"Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia dan adanya event-event berhadiah uang tunai di platform social media," ujar Kevin.