IFBC Banner

Akhir Pekan Cocok Nih Nonton Drakor 'Two Cops', Kisah Seru Tapi Kocak Sang Polisi dan Penipu Ulung

Minggu, 31 Juli 2022 – 07:01 WIB

Drakor 'Two Cops'

Drakor 'Two Cops'

JAKARTA, REQnews - Beberapa waktu belakangan, drama Korea bergenre kriminal komedi, 'Cafe Minamdang' tengah hits dan disukai banyak penonton. Jalan cerita yang seru namun kocak membuat banyak penonton merasa terhibur dengan kehadiran drakor satu ini.

IFBC Banner


Tapi gak cuma Cafe Minamdang lho, masih ada sejumlah drakor kriminal komedi lain yang menarik untuk ditonton. Salah satunya, drakor berjudul 'Two Cops' nih cocok banget untuk jadi tontonan akhir pekan kalian gaes!

Two Cops dibintangi 3 aktor dan aktris yang saat ini masuk jajaran seleb termahal Korea, yakni Hyeri, Jo Jung Seok dan Kim Seon Ho.

Berlatar belakang kepolisian dan kriminal, drama satu ini menyajikan kisah unik dan segar yang berbeda dari drakor kebanyakan.

Alih-alih menyuguhkan cerita polisi dan kriminal, Two Cops justru menghadirkan kisah "bromance" yang unik. Dikisahkan, dalam aksi Cha Dong Tak (Jo Jung Seok) mengejar penjahat, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang penipu ulung, Gong Soo Chang (Kim Seon Ho). Seketika mereka bertabrakan dan jiwa Soo Chang berpindah ke raga Dong Tak.

Sejak saat itu, banyak hal-hal lucu yang bisa disaksikan. Bagaimana proses Dong Tak mengembalikan jiwa Soo Chang, dan sebaliknya. Tugas ganda yang dijalankan Jo Jung Seok di drama ini juga sangat menarik, karena mampu memerankan dua karakter yang bertolak belakang.

Meski agak rumit, penonton dijamin tak akan merasa bingung dengan alur cerita, dan tetap bisa menikmati drama ini sampai akhir. Two Cops sebelumnya sudah tayang di Netflix, namun sekarang kamu bisa menontonnya di platform Vidio maupun VIU. Selamat nonton ya!