Baca Buku Ini! Dijamin Tesis dan Disertasi Kamu Auto Lulus Gaes!

Minggu, 08 September 2019 – 17:00 WIB

Cover buku “Penerapan Teori Hukum Pada Penelitian Disertasi dan Tesis seri ke-3 (doc: istimewa)

Cover buku “Penerapan Teori Hukum Pada Penelitian Disertasi dan Tesis seri ke-3 (doc: istimewa)

JAKARTA, REQnews – Frustasi proposal tesis dan disertasi ditolak mulu oleh dosen pembimbing? Nah, biar gak ditolak mulu proposalnya dan cepat wisuda, coba beli baca buku “Penerapan Teori Hukum Pada Penelitian Disertasi dan Tesis”.

Buku ini ada tiga seri dan merupakan satu-satunya buku di Indonesia yang mengkaji dan menganalisis secara menyeluruh tentang perkembangan teori di dalam Ilmu Hukum. Baik teori yang menganalisis tentang hukum  normatif maupun hukum empiris, serta mengkaji dan menganalisa hasil-hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa S2 maupun mahasiswa S3.

Buku ini hasil kolaborasi Dr. H. Salim HS, SH, MS dan Erlies Septiana Nurbani, SH, LLM ini sangat membantu mahasiswa yang sedang mengikuti dan menyelesaikan studi S2  maupun S3 di dalam memilih teori hukum yang akan digunakan dan diterapkan di dalam  penelitiannya.

Tak hanya itu, buku ini juga membantu para mahasiswa untuk menentukan,   apakah penelitian yang akan dilakukannya merupakan penelitian yang orisinil (asli) atau tidak. Pengalaman menunjukkan bahwa banyak mahasiswa S2 maupun S3 yang terhambat di dalam menyelesaikan studinya disebabkan karena penelitian yang dilakukannya telah diteliti oleh mahasiswa lainnya. Tak hanya itu, buku ini bisa juga menjadi referensi utama bagi akademisi, praktisi, maupun pengusaha dalam pengembangan bisnisnya.