'See', Rekomendasi Serial Jason Momoa yang Pas Dinikmati Akhir Pekan

Jumat, 29 November 2019 – 06:00 WIB

See

See

JAKARTA, REQnews - Apple rupanya tak mau ketinggalan dengan HBO dan Netflix. Perusahaan peninggalan Steve Job tersebut merilis streaming berbayar yang dinamakan TV+, dengan salah satu serial yang telah dirilis dan mendapat respons positif, yakni 'See'.

Serial ini diperankan aktor bertubuh kekar, Jason Momoa, yang sebelumnya pernah berperan sebagai salah satu tokoh pahlawan DC, Aquaman. Tayangan ini cocok untuk kamu menghabiskan akhir pekan dengan tontonan seru.

Dalam serial ini, dikisahkan, bumi mengalami wabah mematikan. Nyaris semua orang tewas, sementara yang selamat mengalami cacat permanen, yakni buta.

Mengambil latar berabad-abad setelah wabah tersebut, kondisi kehidupan manusia nyaris seperti zaman primitif. Dengan kondisi buta, manusia membangun peradaban seadanya.

Penglihatan adalah dongeng, atau mitos. Bahkan, membicarakan soal penglihatan, adalah hal yang tabu, terlarang, bahkan terancam hukuman mati.

Namun, Momoa yang memerankan karakter bernama Baba Voss, bertemu dengan seorang wanita yang diselamatkannya. Wanita itu mengandung bayi kembar, yang kemudian melahirkan anak dengan kemampuan khusus, yaitu penglihatan.

Petualangan Baba Voss yang dikejar-kejar tentara kerajaan pun dimulai. Ia terpaksa melindungi dua anak yang sudah dianggapnya seperti darah daging sendiri.

Sementara, serial ini baru memasuki season pertama, dengan enam episode yang telah dirilis. Kuy, saksikan kehebatan Jason Momoa alias Baba Voss, dijamin nggak nyesal gaes.