Duh! Adik Kriss Hatta di-Grounded 6 Bulan, Bukti Tak Terlibat Skandal Garuda Indonesia?

Kamis, 26 Desember 2019 – 21:00 WIB

Cyndyana Lorens (Foto: Instagram)

Cyndyana Lorens (Foto: Instagram)


JAKARTA, REQnews - Sejak kasus pemecatan serta skandal eks Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bikin geger publik, adik kedua Kriss Hatta, Cyndiana Lorens, juga ikut terseret.

Adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia itu disebut-sebut terlibat affair dengan petinggi maskapai tersebut.

Menanggapi kabar miring yang menimpa adik keduanya, Kriss Hatta lagi-lagi membantahnya. Sebagai pembelaan, ia malah menyebut adiknya itu pernah dapat sanksi berupa larangan terbang selama enam bulan.

Pernyataan Kriss ini seperti membuktikan bahwa Cyndyana Lorens tak mendapat pelakuan khusus dalam menjalankan tugasnya.

"Dia (Cyndyana Lorens) malah dijahatin, enam bulan nggak bisa terbang kan, suntuk jadinya. Nggak punya pekerjaan selama enam bulan," kata Kriss Hatta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu 25 Desember 2019.

Cyndyana Lorens pun angkat bicara. Tak mau secara gamblang mengungkapkan tudingan yang dihadapkan kepadanya, ia hanya berharap tahun ini jadi pelajaran berharga buat dirinya.

Soal karirnya, Cyndyana Lorens pun merasa khawatir karena kontraknya bakal habis pada Januari 2020 mendatang.

"Ya pengennya tetap terbang, karena kontrak aku juga habisnya Januari, dan belum tahu kelanjutannya gimana. Maksudnya akan diperpanjang kah, akan dicut kah gitu," kata Cyndyana Lorens.

Diberitakan sebelumnya, sebagai kakak, Kriss Hatta juga meminta agar tidak ada yang berpikiran negatif dengan barang-barang mahal yang digunakan adik-adiknya. Sebab, barang-barang itu pemberiannya.

“Makanya kalau lihat adik-adikku pakai barang bagus itu bukan dari aneh-aneh, itu hadiah dari saya. Oke ya,” kata Kriss Hatta setelah keluar LP Cipinang. (Ananda)