Penyiksaan! Pria ini ‘Paksakan’ Bebek jadi Terompet Tahun Baru

Selasa, 31 Desember 2019 – 04:00 WIB

Pria yang 'paksa' bebek jadi terompet (facebook @Yohana S Megarona Tambunan)

Pria yang 'paksa' bebek jadi terompet (facebook @Yohana S Megarona Tambunan)

 

MEDAN, REQnews – Salah satu kebiasaan yang kerap kali dilakukan oleh orang-orang saat malam pergantian tahun baru adalah meniup terompet. Bahkan sejak beberapa hari lalu, banyak penjual terompet yang mulai menjajakan dagangannya.

Namun ada seorang pria yang malah ‘memaksa’ seekor bebek untuk dijadikan sebagai terompet tahun baru. Mungkin hal ini dianggap anti mainstream dan kocak oleh kebanyakan orang, tapi tidak bagi para pecinta hewan. Hal itu bisa digolongkan sebagai bentuk penyiksaan terhadap hewan.

Dalam postingan yang diunggah pada laman Instagram @medanzone, terlihat seorang pria tengah menggendong seekor bebek. Bergaya dengan topi berhias pernak-pernik natal, ia menyarankan agar netizen tak perlu repot-repot membeli terompet.

“Ini buat teman-teman yang peternak bebek, tengkulak bebek, pemotongan bebek, persiapan tahun baru, tidak usah bawa terompet. Anaknya suruh bawa bebek aja ya, di motor ya,” katanya.

Lalu ia segera menekan buntut bebek tersebut, mungkin karena kesakitan, unggas malang itu langsung berteriak.

“Dari pada beli terompet seharga 15 ribu atau 25 ribu, mending pake bebek aja,” lanjut dia.

Aksi pria tersebut mengundang banyak reaksi dari warganet. Kebanyakan menilainya sebagai tindakan yang kocak. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan ini telah mendapat klik sebanyak 28.771 orang dan dikomentari 141 orang.

Lantas apakah kamu setuju dengan aksi pria ini? Bukankah itu bentuk penyiksaan terhadap hewan? (Binsasi)