Viral! Seorang Pria Terciduk Kocok Anunya di Atas Motor  

Kamis, 09 Januari 2020 – 22:30 WIB

Pria yang tertankap kamera onani di atas motor (istimewa)

Pria yang tertankap kamera onani di atas motor (istimewa)

 

SIDOARJO, REQnews – Aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang pria. Dia terekam kamera tengah mengocok anunya di atas motor saat berhenti di pinggir jalan. Perbuatannya itu diabadikan oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat. Video tersebut tengah viral di media sosial.

Video tersebut sempat diposting pada akun Instagram @infodarjo. Tapi saat ini, postinganya sudah tidak ada, kemungkinan telah dihapus oleh sang admin. Sebelumnya dalam postingan itu, sang admin menghimbau kepada masyarakat sekitar agar berhati-hati dengan pelaku.

"Himbauan bagi kalian khususnya kepada masyarakat sidoarjo dan sekitarnya harap berhati - hati yang melihat orang memakai sepeda motor N-Max berwarna merah di dalam video tersebut, pasalnya pria tersebut melakukan onani di pinggir jalan. Lokasi pengambilan video tersebut berada di dekat SMP /SMA 10 November. Diketahui pria tersebut sudah 2x ini melakukan hal tersebut. Bila anda melihat atau mendapati pria yang ada di video tersebut harap melapor ke pihak keamanan atau warga sekitar ahar diamankan," berikut caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video singkat tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan helm dan kaus merah itu duduk di atas motor Yamaha NMax yang juga berwarna merah.

Sambil duduk santai, tangan kanannya memainkan alat kelamin layaknya orang sedang onani. Bahkan, pria itu tidak menghiraukan pengguna jalan lainnya.

Belakangan, aksi tak pantas itu diketahui dilakukan di pinggir jalan dekat salah satu sekolah swasta di Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Salah seorang warga Desa Siwalan Panji, Agus W (30) berharap, pihak kepolisian menindak pria yang onani di pinggir jalan tersebut. Ia menyayangkan aksi tersebut. Selain tak senonoh, tapi juga dilakukan di dekat sekolah.

"Itu perbuatan yang tidak senonoh. Apalagi dilakukan di pinggir jalan lokasinya yang berdekatan dengan sekolah. Kami berharap pihak polisi untuk segera menangkapnya," kata Agus. (Binsasi)