Duh! Nyai Nikita Mirzani Ikut Sindir Elza Syarief Gegara Jadi Pengacara Siwi Sidi

Selasa, 14 Januari 2020 – 22:00 WIB

Siwi Sidi (Foto: Instagram)

Siwi Sidi (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Setelah aksi saling sindir dengan Andhika Pratama, artis Nikita Mirzani diduga tengah menyindir pramugari Siwi Sidi dan pengacaranya Elza Syarief. Hal itu diungkapkan lewat Instagram Story-nya.

Unggahan wanita yang akrab dipanggil Niki ini pun semakin semakin ramai sertelah diunggah ulang akun Twitter @digeeembok, yang pertama kali menyebut bahwa Siwi Sidi merupakan gundik dari Bos Garuda Indonesia.

Dari secreenshoot foto yang dibagikan ulan oleh akun @digeeembok, Niki memamerkan kepalan tangan dimana jempolnya diapit jari telunjuk dan jari tengah. Niki memanggil Elza Syarief dengan sebutan 'nenek prozen'.

"Nenek frozen sekarang bela ca** yang benar-benar ca**. Waktu itu bela si botak ib***. Nggak ada yang berani pakai jasa tuh nenek prozen. Mayan ya nek buat bayar cicilan utang yang miliaran itu. Udah pas lagi wawancara berisik banget," papar Nikita Mirzani.

Sontak saja unggahan itu mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyambut seruan Nikita Mirzani yang disampaikan lewat IG Story-nya itu.

"Naaaaaaaah makieeeen seruuuuuu," komentar @Mawahib**tie.

"Udah aq duga Niki akan ngomong apa saja Klau sudah bersangkutan dgn Nenek frozen hhhh,, Selamat Buat Pelacur Sayur Sawi dapat Nama Baru yaitu CABO dr Nyai Niki," tulis @Alin**759153.

"Waduh bakal tambah rame nih Ada nyai... lihat di metro si siwi kok lebih banyak menunduk," celoteh @tialarasa**73.