Siwi Sidi Kekeh Jepretan Wartawan Tak Mirip Wajah Aslinya, Katanya: Ada Aja Orang Cari Berita

Rabu, 15 Januari 2020 – 05:00 WIB

Unggahan Instagram akun gosip.

Unggahan Instagram akun gosip.

JAKARTA, REQnews - Kasus yang menyeret nama pramugari Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi masih menyita perhatian publik. Beberapa waktu lalu, ia bersama sang pengacara, Elza Syarief melaporkan akun @digeeembok lantaran dituding menjadi gundik bos Garuda Indonesia.

Hal itu ia sampaikan usai menggelar jumpa pers yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 10 Januari 2020. Penampilannya saat itu juga disorot tajam karena dirasa netizen berbeda antara di media sosial dengan aslinya.

Lagi-lagi, lewat unggahan Instagram Story-nya, Siwi Widi kemudian memberikan penjelasan mengenai perbedaan fotonya. Sidi tampak kecewa dengan hasil jepretan wartawan yang menurutnya tak sesuai dengan wajah aslinya.

"Ya Allah foto muka aku tu diapain sih, ini yang ngefoto siapa?," tulis Siwi Sidi dengan emot tertawa.

"Bulu matanya kenapa digituin? Ada aja ya orang cari berita. Yang penting aslinya nggak gitu yuhuiiii," tambah Siwi Sidi.

Dalam postingan itu, potongan gambar Sidi diunggah ulang akun gosip. Taks sedikit netizen yang kesal karena Sidi menyalahkan wartawan atau orang yang mengambil gambarnya.

Sebelumya, Siwi Sidi juga sudah pernah membahas wajahnya yang viral dikalangan netizen itu. Ia mengatakan bahwa ada pihak yang memang sengaja ingin memanfaatkan keadaan.

"Dan ya mohon maaf mungkin foto yang diambil tadi adalah dari orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka, pasti dicari tuh kesalahannya," kata Siwi Sidi.

Siwi Widi meminta orang-orang agar fokus ke diri masing-masing dan cita-citanya saja. Pramugari ini heran ada pihak yang suka mencari perhatian dan membuat dirinya terjatuh.

"Dan buat orang di sekitar aku ya mohon maaf banget nih aku bener-bener bingung sama kalian tuh. Kenapa sih kalian nggak fokus sama cita-cita kalian, ambil tuh cita-cita keinginan kalian apa, fokus sama diri kalian sendiri tanpa melihat kejelekan orang lain," ucapnya.

"Dan aku tuh miris banget sama orang yang dikit-dikit bikin trending. Beneran heran. Gunanya apa? Apa kalian merasa puas dengan jatuhnya seseorang? Kok jiwa yang aneh kalau ada orang kayak gitu.