Raffi Ahmad Ngomel, Nagita Slavina 'Bandel' hingga Ditahan Petugas Bandara Inggris

Rabu, 15 Januari 2020 – 07:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, LONDON - Keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga saat ini masih menikmati tur dunia mereka. Dari unggahan di kanal YouTube Rans Entertainment, ternyata keduanya baru-baru ini mengunjungi London, Inggris.

Pada video yang diunggah pada Sabtu 11 Januari 2020 itu, ada hal yang membuat keluarga artis itu panik saat hendak check in di bandara. Nagita Slavina sempat ditahan petugas keamanan bandara saat hendak meninggalkan negara tersebut untuk melanjutkan perjalanan ke Islandia.

Gigi, sapaan akrabnya, harus ditahan selama hampir satu jam oleh petugas keamanan bandara untuk keperluan pemeriksaan. Hal itu membuat jadwal mereka mundur, bahkan mereka nyaris tertinggal pesawat.

Rupanya, pemeriksaan itu dilakukan Nagita Slavina kedapatan membawa benda cair berupa parfum dan beberapa minyak aroma terapi. Bahkan, Raffi Ahmad mengungkapkan seluruh barang bawaan istrinya dipreteli petugas.

"Semua dipretelin. Emang enggak boleh bawa liquid dan lain-lain. Bandel aja, lu," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dengan ekspresi begitu kesal dengan sang istri.

Dimarahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun tidak tinggal diam. Ia berusaha melakukan pembelaan.

"Enggak. Kurang dari 100 kan boleh," sahut Nagita Slavina.

Raffi Ahmad terus ngomel-ngomel karena masih kesal. Sementara itu, Nagita Slavina tidak mengindahkannya. Ia begitu sibuk membereskan parfum dan minyak aroma terapi miliknya.

"Gila. Satu jam gaes nungguin dia doang," lanjut Raffi Ahmad.

Rupanya kejadian itu baru pertama kali dialami Nagita Slavina selama berpergian ke berbagai negara. Ia juga menjelaskan bahwa barang-barangnya yang diperiksa tak ada satu pun yang disita oleh petugas keamanan bandara.

"Ini benar-benar dipretelin semuanya. Enggak ada yang diambil, cuma dibukain aja semuanya," terang Nagita Slavina.