Tersangka Penghina Betrand Peto di Bawah Umur, Ruben Onsu: Yang Dewasa Juga Banyak

Rabu, 15 Januari 2020 – 21:30 WIB

Ruben Onsu bersama Betrand Peto (Foto: Istimewa)

Ruben Onsu bersama Betrand Peto (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Ruben Onsu mengungkapkan perkembangan kasus penghinaan terkait anak angkatnya, Betrand Peto. Suami Sarwendah Tan ini percaya betul kinerja polisi yang menangai laporannya.

"Kita nanti ikut arahan kepolisian saja. Karena ini kan negara hukum, saya juga bukan orang yang semena-mena untuk memberikan hukuman. Saya hanya melakukan kewajiban saya sebagai warga negara," kata di kawasa Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Januari 2020.

Seperti diketahui, pada 11 November 2019 lalu, Ruben melaporkan beberapa akun Facebook dan sejumlah Instagram terkait pengeditan wajah Betrand yang diubah jadi binatang ke Polda Metro Jaya. Laporan itu diwakilkan oleh sang adik, Jordi Onsu dan pengacaranya, Minola Sebayang.

Lebih lanjut Ruben menjelaskan bahwa pelaku sebenarnya tidak hanya anak di bawah umur saja yang menghina Betrand.

"Yang nggak di bawah umur pun banyak kok. Mereka-mereka yang sudah berkeluarga, sudah dewasa gitu banyak (menghina Betrand)" sahutnya lagi.

Namun, saat ditanya jumlah tersangka yang akun media sosialnya dilaporkan, Ruben enggan menyebutkannya ke awak media.

"Ya nantikan semua juga tahu gitu ya. Sekarang ini perkembangannya baru pemanggilan saksi. Minggu depan saya pemanggilan saksi selaku orang tua Betrand," kata Ruben.