Potret Kesederhanaan Idham Azis Viral di Medsos, Makan Lapis sambil Pakai Sendal Jepit

Kamis, 16 Januari 2020 – 01:00 WIB

Kapolri Idham Azis (Foto: Istimewa)

Kapolri Idham Azis (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Sebuah foto yang menampilkan potret Jenderal Polisi Idham Azis sedang menggunakan sendal jepit dan duduk di kursi plastik viral di media sosial. Kesederhanaan sang Kaporli itu pun disoroti netizen.

Salah satu yang menggunggah foto Idham Azis yang viral itu ialah akun Instagram @berita_polisi_terkini. Foto tersebut diambil saat Kapolri tengah melakukan kunjungan kerja ke Polda Sulawesi Tenggara.

"Sosok pemimpin yang wajib di Tauladani.
Barokallah... Sosok Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.," tulis akun Instagram @berita_polisi_terkini.

Dalam foto yang diunggah, terlihat menyantap kue lapis khas Konawe, Sulawesi Tenggara. Ia juga terlihat duduk santai di atas kursi plastik lengkap dengan sandal jepit berwarna putih hijaunya.

Akun tersebut juga menuliskan sebuah kutipan dari perkataan Idham Azis, begini bunyinya “Saya hanya orang kampung, tapi saya bersyukur sehingga saya bisa seperti sekarang ini”.

Sontak unggahan ini pun langsung banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang mendoakan agar Idham Azis senantiasa diberikan kesehatan untuk melindungi negeri ini.

"Sehat selalu ya pak..semoga dilancarkan segala tugas2 nya sbg penegak hukum dinegeri ini," tulis @coffeeholique**konoha.

"Semoga sehat selalu & kian sukses selalu Pak Kapolri.. Aaminn YRA.. ????????," kata @imron.rosyadi**72.

"Sukses kmandan moga sehat slalu dlm tugas maupun tidak ,...top deh kmndan," komentar @enja**_cikelana.