Tak Cuma Kelamin, 3 Nama Samaran Lucinta Luna Ini Bikin Polisi Kebingungan

Rabu, 12 Februari 2020 – 13:00 WIB

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Polisi tampaknya tak hanya dibingungkan soal di sel mana Lucinta Luna pantas ditahan. Sebab selain memiliki informasi berbeda di jenis kelamin, baik KTP maupun Paspor, Lucinta Luna ternyata juga memiliki 3 nama.

Kondisi itu mengungkap fakta baru terkait selebgram yang positif menggunakan narkoba tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap ternyata Lucinta memiliki 3 nama atau alias. 

"Pada saat penggeledahan, ada empat orang. Satu inisial LL alias AP alias MF, NHAM, DAA dan HD," kata Yusri dalam rilis kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Asal tahu saja,  Lucinta Luna memiliki nama lahir yakni Muhammad Fatah. Selanjutnya dia berganti nama lagi menjadi Ayluna Putri.

Namun saat ini dia menggunakan nama Lucinta Luna. Nama tersebut identik dengan inisial yang disebut Yusri.

Dalam penangkapan, Yusri menjelaskan polisi sempat melakukan penggeledahan barang haram yang dimiliki Lucinta. "Kemudian dilakukan penggeledahan, ditemukan lagi dalam tas milik LL ditemukan dua jenis obat yang pertama tramadol yang kedua riklona kemudian berkembang, di dalam tong sampah ditemukan pecahan ekstasi berlogo lego," kata Yusri.

Kini, Lucinta Luna resmi menjadi tersangka karena positif menggunakan narkoba. "Inisial LL positif Benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika. Tiga orang lainnya negatif," kata Yusri.

Dia ditangkap bersama tiga orang lainnya, yakni NHAM, DAA, dan HD. Kini, Lucinta Luna ditahan di sel khusus, karena jenis kelamin dalam administrasi yang masih berbeda.