Dijenguk Barbie Kumalasari, Lucinta Luna Curhat Soal di-Bully Artis Sambil Nangis

Jumat, 14 Februari 2020 – 09:00 WIB

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Ditahan di Polres Jakarta Barat, Lucinta Luna mendapat kunjungan dari Barbie Kumalasari, pada Kamis 13 Februari 2020. Kepada Barbie, Lucinta Luna sempat curhat hingga menangis histeris.

"Aku datang hari ini, bersama teman juga sahabat. Tadi datang menjenguk Lucinta Luna. Pas ketemu aku peluk dia dan dia langsung nangis kencang banget di pelukan aku," kata Barbie.

Ia pun berusaha menenangkan Lucinta Luna. Kepada Barbie, Lucinta bercerita bahwa dirinya kerap mengalami depresi karena mendapat perundungan (bully) di media sosial.

"Tadi aku udah coba tenangin, ya sudah yang penting harus kuat karena memang ya depresi pastilah. Enggak usah dibully, diomongin 1 orang saja kesal, apalagi kalau diomongin orang banyak?" Kata Barbie.

Istri Galih Ginanjar itu pun mengaku kaget dan tak percaya temannya itu terjerat obat-obatan tersebut.

"Aku sih tidak menyangka. Karena, kembali lagi ya walaupun sekarang hasil tes urinenya memang positif ya, itu kan dia menggunakan penenang ya. Kalau penenang kita nggak bisa lihat dari cara dia sehari-harinya. Kecuali kalau misalnya orang menggunakan ekstasi kita bisa liat mungkin dia lebih agresif," katanya.

Barbie menambahkan, Lucinta Luna semakin terpukul karena orang yang melakukan perundungan diduga berasal dari teman dekat Lucinta. Namun, Barbie enggan menyebut nama artis yang dimaksud.

"Pokoknya ada satu artis yang disebut Lucinta Luna sudah seperti teman baik, tapi kok akhirnya menjatuhkan Lucinta Luna. Padahal orang-orang itu dianggap sudah orang terdekat," kata Barbie.

Lucinta Luna diamankan di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 12 Februari 2020. Dia diamankan bersama dua stafnya dan seorang perempuan berinisial D, yang diakui sebagai pasangannya.

Di apartemen itu, polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil Tramadol, dan 7 butir Riklona. Hingga belum diketahui siapa pemilik barang haram itu, namun Lucinta terbukti positif mengonsumsi Benzo atau psikotropika tanpa pantauan dokter alias disalahgunakan.