Barbie Kumalasari Nyender-nyender Manja ke Hotman Paris, Curhat Soal Rumah Tangganya

Sabtu, 15 Februari 2020 – 09:00 WIB

Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Sosok Hotman Paris memang selalu dikelilingi wanita cantik. Dalam beberapa unggahan Instagramnya, pengacara perlente ini memang kerap kali memamerkan kedekatannya dengan beberapa wanita cantik yang ia temui.

Nampaknya pesona Hotman Paris yang terkenal kaya raya itu mampu menaklukan hati setiap wanita. Tak terkecuali Barbie Kumalasari yang baru-baru ini dengan santainya bersandar manja pada Hotman Paris.

Berbeda dengan wanita lainnya yang diperlakukan baik-baik, istri Galih Ginanjar itu justru terlihat membuat risih Hotman Paris. Ia mendapat perlakuan berbeda dalam video yang diunggah Hotman Paris di Instagramnya pada Kamis 13 Februari 2020 lalu.

Hal itu terlihat saat Barbie Kumalasari curhat sambil bersandar manja di pangkuan Hotman Paris. Barbie terlihat sedang curhat kepada Hotman mengenai masalah rumah tangganya.

"Sekarang Barbie sudah sadar akan pentingnya karir laki-laki yang berduit yang punya pekerjaan tetap, mampu membiayai kamu?," tanya Hotman.

"Oh iya dong pastinya Bang, karena kalau udah ada yang mapan kan berarti kita ngga terlalu pusing , ngga harus pergi pagi pulang pagi kayak lagu kan Bang," ungkap Barbie.

Hotman kemudian kembali bertanya mengenai pentingnya laki-laki berduit bagi Barbie.

"Jadi aura laki-laki itu memang salah satunya faktor ekonomi ya?," tanya Hotman.

"Oh iya itu nomor satu," jawab Barbie tegas.

Pengacara berusia 60 tahun itu lantas bertanya mengenai kemungkinan Barbie mencari suami baru seperti dirinya.

"Jadi sekarang bagaimana, dalam keadaan kau di sini janda bukan suami di penjara, kamu pernah kepikiran ngga harus dapat Hotman Paris?," tanya Hotman

"Oh iya dong," ucap Barbie.

Tanpa diduga, beberapa saat setelah Barbie menjawab pertanyaannya, Hotman tiba-tiba berontak.

"Jangan raba-raba paha gue," bentak Hotman kepada Barbie
Barbie pun hanya bisa tertawa saat mendengar teguran dari Hotman Paris.

"Pastilah bang, pasti kepikiran mencari yang tipe-tipe kayak abang, biar lebih kinclong terus ada yang menemani," pungkas Barbie.