Heboh! Diduga Ajak Tidur Pasien, 'Psikolog' Dedy Susanto Kirim DM ke Vanessa Angel dan Della Perez

Senin, 17 Februari 2020 – 22:30 WIB

Dedy Susanto (Foto: Istimewa)

Dedy Susanto (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Tudingan pelecehan seksual yang dilakukan psikolog Dedy Susanto kepada para pasiennya terus menjadi sorotan publik. Ternyata Dedy diketahui juga mengincar para artis cantik tanah air.

Salah satunya ialah aktris Vanessa Angel. Lewat unggahan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, terungkap bahwa Dedy mengirimkan pesan DM Instagram ke Vanessa.

Tangkapan pesan DM Dedy ke Vanessa diunggah Bibi lewat fitur Instagram Story miliknya. Unggahan tersebut memperlihatkan Dedy Susanto yang memberikan nomor WhatsApp miliknya dan meminta Vanessa untuk mencurahkan isi hatinya.

"Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08**888**27 biar plong," tulis Dedy pada Vanessa.

Dengan nada meledek, Bibi menuliskan "@vanessaangelofficial udah dicatet blm nomernya? Buruan bales dmnya neng."

Dalam percakapan yang dikirimkan oleh akun Instagram Dedy, @dedysusantopj, tak kunjung dibalas oleh Vanessa. Ia pun kembali mengirim pesan Instagram tentang self love atau cinta diri sendiri.

“Wanita yang self love nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar, merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang,” ujar Dedy.

Di akhir pesan, Dedy bertanya tarif Vanessa Angel. “Berapa ratenya?” Namun pesan tersebut tidak satupun dibalas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Wuihhhh dapat DM lhooo ???????????? . Fokus baca tulisan paling bawah yaks gaessss ?? . Mungkin dia kepengen promo kali yeee

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Setelah pesan Dedy kepada Vanessa ramai diperbincangkan publik, Della Perez pun ikut mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dikirimi pesan DM Instagram oleh Dedy.

"Halo," berikut isi pesan Dedy pada Della.

"Astaga semuanya kayanya di dm ma dia," tulis Della pada bukti tangkapan layar Dedy padanya.

 

Lewat sebuah postingan di Instagram, Dedy pun memberikan klarifikasi. Kata ‘rate’ yang bikin salah paham orang-orang itu ternyata menanyakan harga beriklan di Instagram Vanessa Angel. Ia pun merasa difitnah.

“ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan “rate” Vanessa Angel,” tulis Dedy dalam Instagramnya.