Viral! Pengendara NMAX Ini Kicep, Driver Ojol yang 'di-Gas' Ternyata Seorang Polisi

Kamis, 20 Februari 2020 – 01:00 WIB

Unggahan akun Twitter @hrsdhy.

Unggahan akun Twitter @hrsdhy.

JAKARTA, REQnews - Baru-baru ini aksi ribut-ribut antara driver ojek online dengan pengendara NMAX viral di media sosial. Video aksi keduanya yang sedang adu mulut itu dibagikan oleh akun akun Twitter @hrsdhy, Selasa, 18 Februari 2020.

Menurut akun tersebut, aksi tersebut terjadi di kawasan perkantoran Duren Sawit, Jakarta Timur. "Ojol vs pengendara 'moge 250 cc' arogan pagi ini di depan kantor sekitaran Duren Sawit," tulis @hrsdhy dikutip Rabu 19 Februari 2020.

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat seorang driver ojol yang berusaha menghalangi laju pengendara NMAX. Tidak terdengar jelas perdebatan antara si driver ojol dengan pengendara NMAX.

Berdasarkan gestur driver ojol, nampaknya ia meminta agar pengendara NMAX menepi. Namun, si pengendara NMAX menolak dan permintaan polisi itu malah 'di-gas' olehnya. Pengendara motor berulang kali mencoba melarikan diri namun dihalangi.

Tiba-tiba saja pria disangka driver ojol itu langsung membuka jaket dan helm di hadapan si pengendara motor. Ternyata, driver ojol itu merupakan anggota kepolisian yang mengenakan seragam polisi.

"Mau diberhentikan nggak mau, yang bikin kaget si ojol berubah jadi polisi. Baru deh dia minggir dengan muka melas," katanya.

Mengetahui si ojol merupakan anggota polisi, nyali si pengendara langsung ciut alias langsung kicep. Ia akhirnya menuruti pak polisi itu untuk menepi dan menyelesaikan permasalahan secara damai.

"Di akhir video 'moge' ditegur dan berakhir dengan damai. Jangan menyepelekan ojol, siapa tahu kalau dia ternyata agen CIA," jelas akun @hrsdhy.

Hingga berita ini ditulis, aksi polisi yang sepertinya menyamar menjadi driver ojol itu pun sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.