Jadikan Masker N95 sebagai Bra, Model Rusia Dihujat Netizen

Rabu, 25 Maret 2020 – 11:01 WIB

Yulia Ushakova

Yulia Ushakova

JAKARTA, REQnews - Model cantik sekaligus binaragawan asal Rusia, Yulia Ushakova, terpaksa harus menelan pahitnya hujatan netizen di media sosial, akibat kelakuannya yang menjadikan masker N95 sebagai bra.

Ushakova kemudian mengunggah fotonya yang super seksi tengah mengenakan bra dari masker N95 ke akun Instagram-nya. Sontak saja, netizen marah besar karena masker itu tengah dibutuhkan untuk pencegahan corona.

"Aku baru memesan ini di AliExpress, baju renang trendi ini. Katup bawaan memungkinkan tubuh bernapas. Sayangnya tak bisa dipakai lebih dari dua jam. Aku tak tahu apakah ini menjadi tantangan baru di Instagram, bagaimana menurut kalian?" tulis Yulia Ushakova dalam keterangan fotonya di Instagram.

 Kemudian, netizen yang kesal sampai-sampai menyebut Ushakova tak memiliki otak. Sebagian lain menyuruhnya lebih baik memesan otak untuk digunakan.

"Anda harusnya memesan otak," tulis salah satu netizen.

"Ini adalah lelucon terburuk yang aku lihat selama hari-hari yang mengerikan ini," tulis netizen lainnya.

"Kamu benar-benar bodoh dan tak menghormati para dokter serta semua yang menderita coronavirus."

Yulia Ushakova dikenal sebagai model yang sering mencari sensasi di media sosial. Sebelumnya ia juga dihujat karena mengunggah fotonya di ruang perawatan rumah sakit dan mengenakan thong.