#DiRumahAja Nonton Drakor 'Hyena', Persaingan Antara Dua Pengacara dengan Klien Kelas Kakap

Rabu, 25 Maret 2020 – 11:31 WIB

#DiRumahAja Nonton Drakor 'Hyena', Persaingan Antara Dua Pengacara dengan Klien Kelas Kakap (Foto: Istimewa)

#DiRumahAja Nonton Drakor 'Hyena', Persaingan Antara Dua Pengacara dengan Klien Kelas Kakap (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Di tengah wabah pandemi Covid-19, Pemerintah mengimbau masyarakat untuk melakukan sosial distancing, salah satunya ialah sebisa mungkin jangan ke luar rumah. Hal ini pastinya membuat kalian bosan kan?

Nah bagi kalian yang suka nonton drama Korea alias Drakor bisa kepoin 'Hyena'. Hyena sudah ditayangkan sejak 21 Februari 2020. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

Drama tersebut menceritakan persaingan sengit antara dua pengacara dengan klien kelas kakap yang siap melakukan apa pun untuk dapat bertahan hidup di dunia hukum yang keras.

Joo Ji Hoon yang sukses berperan di serial Netflix 'Kingdom' ditunjuk sebagai pemeran utama di drama ini. Ia memerankan sosok Yoon Hee Jae, seorang pengacara elit dan sukses.

Ia dipertemukan oleh Jung Geum Ja, yang diperankan oleh Kim Hye Soo, yang memiliki kehidupan berbanding terbalik dengan Yoon Hee Jae. Ia adalah seseorang yang haus uang dan mencari penghasilan di dunia hukum.

Yoon Hee Jae adalah seorang pengacara muda yang memiliki karir meroket di waktu singkat. Ia bekerja di sebuah firma hukum terkemuka di Korea. Hee Jae sangat ahli dalam melepaskan kliennya dari jeratan hukum.

Tak peduli mengenai benar salah atau konsep keadilan lainnya, Hee Jae bekerja demi kemenangan. Bangga akan kemampuan dirinya, ia dibenci koleganya karena terlalu sombong. Namun suatu hari Hee Jae mendapatkan lawan yang tangguh.

Lawannya adalah Jung Geum Ja, perempuan yang berusia lebih tua darinya sekaligus kekasihnya. Ternyata Geum Ja sengaja mendekati Hee Jae untuk mengalahnya dalam sebuah kasus gugat cerai.

Geum Ja merupakan pengacara dari pihak tergugat sementara Hee Jae mewakili pihak penggugat. Sejak awal ia sengaja menjebak Hee Jae agar dapat memenangkan kasus dengan mengencaninya.

Bisa dibilang salah satu kesuksesan dari drama ini adalah karakter Geum Ja sendiri. Ia licik, penjilat, tak peduli pada keadilan, dan hanya membela yang beruang.

Gimana? Bikin penasaran bukan?